Siswa MAN 1 Bukittinggi Terbaik II Survey LCTIP IPB 2020

316
1
Siswa MAN 1 Bukittinggi berhasil meraih Terbaik  2 survey dengan menyisihkan 500 lebih peserta diseluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi pada Lomba Cepat Tepat Ilmu Pangan ( LCTIP ) ke XXVIII yang akan diadakan oleh Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor tahun 2020.
Bukittinggi, SuhaNews. Siswa MAN 1 Bukittinggi berhasil meraih Terbaik  2 survey dengan menyisihkan 500 lebih peserta diseluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi pada Lomba Cepat Tepat Ilmu Pangan ( LCTIP ) ke XXVIII yang akan diadakan oleh Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor tahun 2020.

Lomba Cepat Tepat Ilmu Pangan (LCTIP) ke XXVII yang diadakan Fakultas Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor (IPB) tersebut dalam rangka membuktikan bahwa mereka sebagai generasi muda penuh semangat, membawa nama baik Madrasah (MAN 1 Bukittinggi) untuk ikut unjuk prestasi di kancah Nasional

“Khususnya pada Lomba Cepat Tepat Ilmu Pangan (LCTIP) XXVIII, merupakan rangkaian kegiatan yang telah menginjak tahun ke-28 sebagai salah satu bentuk kontribusi Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan IPB dalam menambah pengetahuan, wawasan, serta kepedulian terhadap permasalahan pangan Indonesia,” tutur Kepala MAN 1 Bukittinggi Irsyad kepada SuhaNews, Senin (6/7).

Selanjutnya Irsyad menyampaikan terimakasih dan apresiasi khususnya untuk Fikri Rahman D, kelas XI IPA 3 MAN 1 Kota Bukittinggi yang berhasil meraih terbaik 2 dalam survey dengan menyisihkan 500 lebih peserta diseluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi pada Lomba Cepat Tepat Ilmu Pangan ( LCTIP ) ke XXVIII yang akan diadakan oleh Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, Institut Pertanian Bogor tahun 2020.

Sementara itu di sisi lain Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Kasmir menyampaikan aprsiasi dan rasa bangganya atas semangat juang yang di perlihatkan siswa madrasah dalam setiap kompetisi. Kali ini juga di perlihatan siswa MAN 1 Bukittinggi Fikri Rahman D, kelas XI IPA 3 yang berhasil meraih terbaik 2 dengan menyisihkan 500 lebih peserta diseluruh Indonesia.

Lomba Cepat Tepat Ilmu Pangan ke-28 Tingkat Nasional untuk Siswa SMA/MA dan Sederajat adalah kompetisi antar kelompok perwakilan Sekolah Menengah Atas sederajat se-Indonesia yang salah satu mata acara lomba cerdas cermat berkelompok bagi siswa/i SMA/SMK sederajat dari seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan nantinya siswa kita ini mampu bersaing di kancah Nasional pada LCTIP XXVIIIdi IPB Bogor pada tahap berikutnya dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Kita juga berharap setiap perjuangan siswa Madrasah dapat menambah deretan prestasi serta motivasi bagi siswa menuju Madrasah Hebat Bermartabat,” tutupnya

reporter : YAL editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...