Siswa MIN Bukittinggi Raih Emas pada Kejuaraan Renang Riau Aquatic Championship IV

Siswa MIN Bukittinggi Raih Emas pada Kejuaraan Renang Riau Aquatic Championship IV
Bukittinggi, SuhaNews – Siswa MIN Kota Bukittinggi ambil bagian dalam Kejuaraan Renang  Riau Aquatic Championship IV. Kegiatan tersebut diikuti oleh 624 orang atlit dari 58 Klub, yang berasal dari Riau, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, Sumatera Utara, Jambi, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan serta DKI Jakarta pada tanggal 12 – 13 Maret 2022 lalu.

Kepala MIN Bukittinggi Elvirahmi pada Humas, Kamis (17/03) menyampaikan. “Pada kejuaraan tersebut, perwakilan siswa MIN Kota Bukittinggi atas nama Zikrie Maulid Hasim berhasil memperoleh medali emas dalam kategori 100 M gaya dada usia 12 tahun putra dan meraih medali perak dalam kategori 50 M gaya dada usia 12 tahun putra,” jelasnya.

Selanjutnya kata Elvirahmi hasil yang diperoleh Zikrie merupakan hasil kerja keras dan ketekunannya dalam berlatih untuk mempersiapkan pertandingan kejuaraan tersebut.

“Sebagai kepala dan Keluarga Besar MIN Kota Bukittinggi kami merasa bangga atas prestasi yang diperoleh Zikrie pada ajang kejuaraan renang ini. Kita berharap kepada siswa siswi MIN Kota Bukittinggi lainnya untuk terus mengembangkan skillnya sesuai potensin masing-masing. Semoga semakin banyaknya ajang yang diikuti oleh perwakilan siswa MIN Kota Bukittinggi ini dapat dijadikan langkah awal bagi mereka untuk menuju kesuksesan di masa yang akan datang,” harapnya. Yal | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Genius Umar dan Istri Tinjau Bedah Rumah di Kota Pariaman
loading...
Artikulli paraprakKecelakaan Tunggal, Innova Masuk Jurang di Aia Batumbuak Gunung Talang
Artikulli tjetërBupati Agam Serahkan BLT kepada 105 KPM di Nagari Cankola