Sosialisasikan 5M, Kapolsek Kubung Bagikan Masker ke Pengendara

Sosialisasikan 5M, Kapolsek Kubung Bagikan Masker ke Pengendara
Salayo, SuhaNews. Dalam rangka mensosialisasikan 5M untuk mencegah Covid-19, Kapolsek Kubung Iptu Pajri mempimpin pembagian masker kepada pengendara yang melintas di depan Polsek setempat, Selasa (16/2).

“Pembagian masker dilaksanakan sebagai tindak lanjut Program Pemerintah dan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Kubung Iptu Pajri, S.H kepada SuhaNews usai kegiatan tersebut.

Menurut Iptu Fajri Selasa (16/ 2 2021 ) pada saat pemberian masker kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Solok Padang di depan Mako Polisi Sektor Kubung.

“Hal ini merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus Covid 19 hari ini Polsek Kubung memberikan secara gratis kepada masyarakat sebanyak 150 lembar masker” ucap Kapolsek.

Selain itu juga bertujuan mengedukasi masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan slogan 5M.

“Tujuan pembagian masker dengan slogan 5M untuk meningkatkan kepatuhan dan mendisiplinkan masyarakat agar Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi,” terang Iptu Pajri.

Kapolsek berharap kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab.Solok Khususnya Kac.Kubung

Selain itu Kapolsek Kubung Beserta jajaran juga imbauan ke pengelola atau pemilik toko, Satpam yang ada di wilayah kec. Kubung, maupun penjaga toko untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

reporter : Oca editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bripka Dicky Anggota Polsek Kubung Peraih 3 Kali Bhabinkamtibmas Terbaik
loading...