Staf Pemnag Pasisilihan, Kab Solok Dijambret, Uang Rp99 Juta Raib

staf
Solok, SuhaNews – Jambret beraksi, dana gaji dan uang operasional yang dibawa staf Nagari Pasislihan, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok yang baru diambil dari Bank dibawa kabur pejambret. 

“Benar, staf saya menjadi korban jambret di Pasar Saruaso, Tanah Datar, uang sebanyak Rp99 juta amblas,” ujar Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri, Jumat (6/3) sebagaimana dilansir Indeksnews.com.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Jambret di Pasa Ibuah Payakumbuh

Kasus ini, jelas Yonhi Nofri, terjadi di wilayah hukum Polres Tanah Datar, Jumat (5/3) sekitar pukul 15.00 WIB. Stafnya baru saja mengambil uang dari salah satu Bank di Pasar Batusangkar sebanyak  Rp99 juta.

Dalam perjalanan pulang ke Pasilihan, staf inu turun diari mobil untuk membeli obat di Pasar Saruaso Begitu obat didapat, ia masuk mobil, namun dengan cepat tangan pejambret merampas tas berisi uang tersebut.

“Pejambret yang mengunakan sepeda motor merampas tas yang dipegang korban, lalu langsung melarikan diri,” ujar Yonhi Nofri.

Tas berisi uang itu pun berpindah tangan ke tangan jambret dan dibawa kabur. Kasus jambret ini sudah ditangani Polres Tanah Datar. Ia berharap pelaku secepatnya tertangkap. (*)

Baca juga: Polsek Lengayang ringkus Bandar Narkoba dan DPO Pelaku Jambret

Facebook Comments

BACA JUGA  Kaki Patah Ditabrak Brio, Pelaku Jambret di Taplau Ditangkap Polisi
loading...