Sudah 1500 Paket Sembako Dibagikan Polres Solok, Tukang Ojek dan Sopir Oplet Kembali Terima Bantuan

paket
Arosuka, SuhaNews – Rabu (21/9) Polres Solok kembali membagikan bantuan paket sembako pada tukang ojek dan sopir oplet, dengan demikian sudah lebih 1500 paket yang didistribusikan.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo memimpin langsung pembagian paket sembako ini dengan mengundang para tukang ojek dan sopir angkot ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih.

” Kita melakukan aksi bantuan sosial berupa pemberian Sembako kepada tukang ojek dan sopir oplet, kelompok warga terdampak kenaikan harga BBM, ” papar AKBP Apri Wibowo.

Kapolres Solok didampingi Waka Polres Kompol Irwan Zani dan Kasat Lantas AKP Dian Jumes Putra serta sejumlah pejabat utama lainnya, membagikan sedikitnya 100 paket sembako berisi nasi kota, Mie Instan, minyak Goreng, gula pasir dan teh celup.

Menurut Apri Wibowo, sejalan dengan pembagian 100 paket sembako di Mapolres Solok, jajaran Polsek-Polsek juga melakukan aksi peduli serupa di wilayah masing-masing.

“Aksi bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian jajaran kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak langsung akibat kenaikan harga BBM,” ulangnya.

Kapolres Solok memastikan, sejak digulirkan kegiatan bantuan sosial ini beberapa hari yang lalu, nyaris setiap hari diserahkan paket sembako kepada warga, termasuk di wilayah Polsek.

“Sekurangnya sudah ada 1500 paket sembako disalurkan kepada masyarakat sejak kegiatan bantuan ini dilaksanakan,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatlantas AKP Dian Jumes Putra mengatakan, kegiatan polisi peduli, polisi ingin berbagi itu, akan terus bergulir dengan sasaran para tukang ojek, sopir angkutan pedesaan serta warga lainnya yang sangat membutuhkan.

” Aksi bantuan sembako ini saban hari kita lakukan,” pungkas Kasatlantas. Dicky | Sisca

Berita Terkait :

BACA JUGA  Paket Sembako untuk Buruh Angkat dari Pemko Padang

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMonev di Bukittinggi, Kakanwil Kemenag Berharap Pemberdayaan Ekonomi juga Tingkatkan IMTAQ
Artikulli tjetërKunjungi Kota Solok, Danrem 032/Wirabraja Tinjau Kampung Pancasila