SuhaNews Hantarkan Kemenag Padang Panjang Raih Penghargaan Anugerah Berita Pengawasan 2021

SuhaNews Hantarkan Kemenag Padang Panjang Raih Penghargaan Anugerah Berita Pengawasan 2021
SuhaNews – Portal berita SuhaNews.co,id ikut menghantarkan kantor Kemenag Kota Padang Panjang meraih penghargaan dari Itjen Kemenag R.I sebagai pemenang Anugerah Berita Pengawasan 2021.
Pencapaian Kemenag kota Padang Panjang ini diumumkan bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia 2021 bersama 5 Satuan Kerja (Satker) lainnya se Indonesia, Kamis (09/12/2021).

Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, H.Alizar mengucapkan terima kasih kepada SuhaNews.co.id, portal berita nasional yang berpusat di Kabupaten Solok ini, atas kontribusi menayangkan berita kegiatan dilingkup lembaga Ikhlas Beramal kota Serambi Mekah ini.

“Kita menyadari peran media dalam publikasi kegiatn lembaga pemerintah cukup penting, ini salah satu upaya untuk transparasi kegiatan dan pengelolaan instansi dan sebagai bentuk penyebaran informasi kepada masyarakat. SuhaNews telah membantu kami mewujudkannya, terima kasih kepada pimpinan redaksi dan redaktur SuhaNews,” ujar H.Alizar.

Disampaikan juga, terpublikasinya kegiatan-kegiatan Kantor Kemenag Kota Padang di media baik online maupun cetak tidak terlepas dari kerja keras Pranata Humas yang telah berkoordinasi danberkolaborasi dengan semua lini untuk menggali berita untuk dipublikasikan.

“Pranata Humas dan PPID juga memegang peran penting secara internal dalam mengekspos selurug kegiatan kantor. Tak salah kiranya bila dalam ucapan terima kasih atas penghargaan ini, kedua sosok ini diletakan diurutan teratas,” ulas Alizar.

Pranata Humas Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, Supriadi kepada SuhaNews juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menampilkan kegiatan-kegiatan lembaga Ikhlas Beramal dari kota Serambi Mekah ini.

“Kesempatan dan kepercayaan dari SuhaNews telah menjadi prestasi bagi kami. Semoga kedepan SuhaNews semakin maju dan jaya dan Kantor Kemenag Kota Padang Panjang menjadi yang terbaik dalam pelayanan,”ujar Supriadi.

BACA JUGA  Nagari Gurun, Tanah Datar Dijadikan sebagai Nagari Percontohan 10 Program Pokok PKK

Prestasi yang diraih oleh Kantor Kemenag Kota Padang Panjang ini tak terlepas dari kontibusi media baik cetak maupun online dalam mengekspos kegiatan-kegiatannya. Total ada 137 berita yang terbit di berbagai media. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBupati Andri Warman Lantik 25 Wali Nagari se-Kabupaten Agam
Artikel berikutnyaSatprakoja MAN 1 Solok PK Serahkan Bantuan untuk Korban Semeru Melalui ACT