Sulit Air Dikejutkan dengan Ditemukan Pria 70 Tahun Gantung Diri

Sulit Air Dikejutkan dengan Ditemukan Pria 70 Tahun Gantung Diri
Sulit Air, Suhanews – Masyarakat Lubuak Apau nagari Sulit Air kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, dikejutkan dengan ditemukannya sosok A (70) gantung diri di pintu gudang rumahnya, Selasa (18/1).

Korban pertama kali ditemukan anaknya yang mencari keberadaan pria lansia ini, setelah salat Ashar. Mengatahui orangtuanya tak bernyawa, anaknya memanggil tetangga dan meneruskan laporannya ke aparat nagari dan Polsek X Koto Diatas.

Setelah mendapat laporan ini, anggota Polsek X Koto Diatas, Bripka Nofrizal bersama Anggota lainnya segera mendatangi lokasi untuk membantu evakuasi korban.

Anggota polsek sangat kewalahan saat mengevakuasi korban, dikarenakan banyaknya masyarakat yang ingin melihat korban, wali jorong setempat sempat membantu polsek untuk membubarkan masa, dan menguraikan massa untuk keluar dahulu.

Anak korban, Sabarudin (40) mengatakan, ia sudah melihat perubahan sikap ayahnya ini sejak beberapa waktu belakangan. Nafsu makan korban sangat berkurang.

“Seperti ayah sangat terpukul dengan meninggalnya ibu lebih kurang 100 hari yang lalu,” terangnya kepada petugas dari Polsek X Koto Diatas. HEndrik|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Nihil Pasien Sembuh, Kasus Covid-19 Tanah Datar Bertambah 4
loading...
Artikulli paraprakWako Hendri Septa Sambut Baik Bantuan Perangkat CBT untuk MTsS Lubuk Kilangan dari Kemenag RI
Artikulli tjetërGusman Piliang Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama MAN 2 Pasaman