Tabrak Fly Over Aur Kuning Bukittinggi, Truk Pengangkut Semen Terguling

72
fly
Bukittinggi, SuhaNews. Truk Hino dengan nomor polisi BK 9900 KN mengalami kecelakaan tunggal ditanjakan fly over Aur Kuning Bukittinggi, Selasa (29/9) pagi.
Truk mengangkut semen yang dikemudikan Amdan Tanjung (48) dari Padang tujuan Mandahiling Sumayera Utara ini terguling di jalan By Pass didepan kampus Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) usai menabrak pagar fly over.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pukul 04.00 WIB Pagi ini, sebelum terguling truk terlebih dahulu menabrak pagar pembatas fly over,” ujar Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. Andri Nugroho.

Kepada wartawan, Kasat Lantas menyebut dugaan sementara penyebab kecelakaan ini akibat sopir truk bernama Amdan Tanjung (48) beralamat Simpang Singengu Kecamatan Koto Nopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prov. Sumatera Utara kelelahan dan ngantuk saat mengemudikan truknya.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sopir dan keneknya selamat. Truk ini dari Padang menuju Mandailing dengan membawa semen,” kata Andri Nugroho saat melakukan olah TKP.

Saat evakuasi, truk dan muatanya, jalan By Pass / Fly over sempat ditutup sementara.

reporter : Yal editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...