Di Salimpek Lembah Gumanti, Kapolres Santuni 6 Dhuafa

Tali asih Kapolres Solok di Salimpek Lembah Gumanti
Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,SH, S.IK, M,Si kembali berbagi tali asih kepada kaum dhuafa yang berlokasi di Jorong Salimpek Nagari Salimpek Kec. Lembah Gumanti Kab.Solok Jumat (06/08).

Walaupun Kapolres AKBP Azhar Nugroho sudah berpindah tempat tugas, namun program tali asih Jumat barokah ini tetap bergulir seperti Jumat sebelumnya sebelum Sertijab dilaksanakan.

Adapun Masyarakat yg menerima bantuan Tali Asih Jum’at Berbagi Barokah kali ini sebanyak 6 ( enam ) orang yang merupakan Keluarga yang terdampak Covid 19 dan juga yang mengalami musibah kebakaran rumah tempo hari pada Kamis 29 Juli 2021. Dan Sementara ini mereka tinggal menempati rumah kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi terbakarnya rumah.

“Syukur alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Solok, atas bantuan tali asih yang kami terima ini, semoga berkah dan bisa kami manfaatkan”, tutur Tiswarni yang juga menerima tali asih dari Kapolres Solok.

Bak gayung bersambut, Kapolres Solok pun berkata “Semoga sedikit rezeki yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat yang menerimanya, mari bersama sama kita mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19, untuk pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju dan masyarakat yang sejahtera”, jelas Kapolres Solok.

Kegiatan Tali Asih ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap hari Jumat dan juga wujud kepedulian Polres Solok terhadap masyarakat Nagari Salimpek Kec. Lembah Gumanti, yang terdampak Pandemi covid-19 dan mengalami musibah kebakaran rumah tersebut”,tutup Kapolres.

Dalam kunjungan itu Kapolres juga didampingi oleh Kasat Binmas Polres Solok AKP Raplen, SH ,Kapolsek Lembah Gumanti IPTU Edy Elison, SH, Kasi Propam Polres Solok IPDA Roby Prima Agustin, SH, Kanit Bintibsos Sat Binmas Bripka Ardimansyah, Kanit Bintibmas Sat Binmas Bripka Nanda Andrya, Kanit Binmas Polsek Lembah Gumanti Bripka Eki Iswanto, Kasium Polsek Lembah Gumanti Bripka Trio Ramadoni, Bhabinkamtibmas Nagari Salimpek Bripka Willy T.C, Wali Nagari Salimpek Zulfikar dan perangkat Nagari Salimpek.

BACA JUGA  Selama Dirumahkan, Belajar Daring Diterapkan MTsN 2 Bukittinggi

Berita Terkait : 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaDua Mantan Pejabat Kota Solok Dilantik Menduduki Jabatan Eselon II di Agam
Artikel berikutnyaMahasiswi Justru Diperkosa Residivis Bermula dari Jual Hape di Facebook