Tandang ke Markas PSPS, Debut Pertama Semen Padang FC di Liga 2

Tandang ke Markas PSPS, Debut Pertama Semen Padang FC di Liga 2
SuhaNews. Ditantang PSPS Pekan Baru pada Minggu (15/3) mendatang akan menjadi debut pertama Semen Padang FC di Liga 2. Sedangkan skuad Semen padang FC sendiri akan diluncurkan Kamis (12/3) besok.

Sebagaimana dilansir Langgam.id, Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan, tim akan bertolak ke Pekanbaru, Riau pada Jumat (13/3/2020). “Kita latihan setiap hari seperti biasa, kita siapkan tim untuk bertanding meraih tiga poin,” ujarnya, di Lapangan Mess Indarung, Selasa (10/3/2020).

Eduardo mengaku tidak terlalu banyak mengetahui tentang tim PSPS Riau. Menurutnya seluruh tim lawan harus dihormati. “Saya tidak terlalu banyak tahu tentangnya, tetapi kita harus respek seluruh tim. Kita lakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” katanya.

Dia mengatakan saat ini tim sudah siap menghadapi PSPS. Semua pemain juga dalam keadaan baik, hanya M Fahri yang mengalami cedera dan terus dilakukan recovery.

Selama ini tim telah melakukan enam pertandingan uji coba. Hasil itu menurutnya terus menjadi bahan evaluasi agar tim bisa lebih baik. “Saya punya evaluasi untuk tim dan punya evaluasi untuk diri saya sendiri, penilaian itu untuk internal,” katanya.

Menurutnya akan ada sebanyak 27 pemain nantinya resmi bergabung. Namun untuk pastinya dia mengatakan tunggu saat launching. “Kita akan launching pada Kamis depan, jadi silahkan datang dan saksikan sendiri,” katanya.

Manajer Semen Padang FC Effendi Syaputra mengatakan launching akan dilakukan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kamis (12/3/2020). Saat ini tim sudah siap menghadapi Liga 2 2020. “Insya Allah kita me-launching pemain Kamis depan,” katanya usai latihan di Lapangan Mess Indarung, Padang, Selasa (10/3/2020).

Menurutnya saat ini sudah ada 26 pemain yang berstatus kontrak. Selain itu juga masih ada satu atau dua pemain lagi yang masih menunggu hasil tes kesehatan, untuk selanjutnya dikontrak atau diganti jika tidak lulus kesehatan.

BACA JUGA  Nilmaizar Akan Tukangi Sriwijaya FC ?

Nama-nama keseluruhan pemain akan diumumkan saat launching nanti. Menurutnya pemain saat ini sudah dalam keadaan siap untuk mengikuti kompetisi. “Seperti yang kita lihat, mereka solid, semangat, mereka ingin memberikan penampilan yang terbaik bagi tim,” katanya.

Sebanyak 23 dari para pemain tersebut, sebelumnya sudah dipasang Eduardo saat uji coba melawan Badak Lampung di Bogor. Ia menurunkan 11 pemain di babak pertama dan 12 orang di babak kedua.Red

Sumber : Langgam.Id

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...