Tinggalkan Bayern Munich, Lewandowski Jadi Mesin Gol Barcelona

bayern
SuhaNews – Robert Lewandowski menjadi mesin gol baru di Barcelona. Mantan bintang Bayern Munich ini telah menceploskan 11 gol dari delapan kali penampilannya bersama Barcelona.

Pemain 34 tahun ini mengatakan jika Barcelona adalah klub yang tepat untuknya. Apalagi bersama Bayern sejak gabung pada 2014
Lewandowski sudah meraih segalanya. Pemain Polandia itu turut memberikan sembilan gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.

Baca juga: Liga Champions: Bayern Munchen Cukur Barcelona 2-0

Dia juga ikut dalam sukses Bayern merebut enam trofi sepanjang 2020. Selain itu, Lewandowski adalah mesin gol Bayern dengan torehan lebih dari 300 gol.

Di usia 34 tahun, Lewandowski ingin mencari tantangan baru dan memilih pindah ke Barcelona. Kepindahan ini dipertanyakan mengingat Los Cules dalam kondisi keuangan yang buruk.

Selain itu, Barcelona juga lagi dalam masa transisi bersama Xavi Hernandez. Meski demikian, Lewandowksi tetap teguh pada pilihannya untuk pindah ke Barcelona.

Keputusannya itu tak salah karena sejauh ini Lewandowski jadi bintang baru Blaugrana. Dia tak kesulitan beradaptasi karena sudah bikin 11 gol dari delapan pertandingan.

bayernMenurut Lewandowski, performanya saat ini tak lepas dari rasa bahagianya bisa berseragam biru-merah.

“Saya merasa betah betul di tempat yang baru. Saya tahu jalannya tidak akan mudah, tapi saya berada di klub yang saya inginkan dan itu yang terpenting,” ujar Robert Lewandowski.

“Jika pemain senang pindah ke klub baru, maka itu memberikan harapan lebih untuk tim. Pemain bisa tampil lebih baik lagi ketika dia bahagia.”

Sumber: detik,com

Baca juga: Liga Spanyol: Cukur Elche 3-0, Barcelona ke Puncak Klasemen

Facebook Comments

BACA JUGA  Gabung ke Barcelona, Performa Antoine Griezmann Meredup
loading...
Artikulli paraprakMasuk 6 Besar, Camat IV Koto Ricky Eka Putra Dinilai Tim Provinsi
Artikulli tjetërIkut Aksi Bersih, Siswa MAN 2 Bukittinggi Sukseskan World Clean up Day