Tinggalkan Kabupaten Solok, Idris Nazar Pamit Bertugas di Kemenag Kota Padang

Tinggalkan Kabupaten Solok, Idris Nazar Pamit Bertugas di Kemenag Kota Padang
Kakan Kemenag Kab. Solok H. Zulkifli melepas H, Idris Nazar yang pindah tugas ke Kantor Kemenag kota Padang
Koto Baru, SuhaNews – Setelah bertugas selama 12 bulan kurang 7 hari sebagai kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umrah pada Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Idris Nazar, pamit pada Selasa (30/11) untuk bertugas di Kemenag Kota Padang.

H.Idris Nazar yang didampingi istri mengatakan, selama kurang satu tahun bertugas di Kantor Kemenag Kabupaten Solok, banyak pengalaman yang didapat. Baik dalam hal pelaksanaan tugas dan pekerjaan, maupun kehangatan persahabatan dan silaturrahmi.

“Kepindahan dari kota Sawahlunto ke sini, merupakan sutu hal yang luar biasa buat di lembaga kita, namun kawan-kawan disini termasuk Kakan Kemenag, bapak H. Alizar menyambut hangat dan terbuka. Sehingga rasa nyaman dalam bertugas itu ada,” ujar H. Idris Nazar.

Tak lupa H. Idris minta maaf jika selama bertugas di Kabupaten Solok, ada yang tidak berkenan, baik dalam sikap, kinerja dan pelayanan.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H.Zulkifli yang mewakili keluarga besar kantor Kemenag Kabupaten Solok mengawali sambutannya dengan ucapan selamat kepada H.Idris Nazar yang akan menjabat Fungsional Perencana pada Kantor Kemenag Kota Padang.

“Ibarat pepatah, H.Idris nazar kembali ke asal, karena beliau pertama diangkat juga di kantor Kemenag kota Padang dan sebelum jadi pejabat Struktural, juag sudah memangku fungsional perencana,” ujar H.Zulkifli.

H.Zulkifli juga mengucapkan terima kasih, atas ilmu dan dan kebersamaan yang diberikan oleh H.Idris Nazar selama bertugas sebagai Kasi PHU Kantor Kemenag Kabupaten Solok, maupun saat sama-sama bertugas di Kantor Kemenag kota Sawahlunto.

Kakan Kemenag brharap, sungguhpun nanti telah bertugas di Kota Padang, silaturrahmi tetap terjaga serta diskusi membahas berbagai hal terutama pekerjaan tetap terjalin.

“Karena kita tahu pak Idris Nazar, ilmu dan pengalaman tugasnya lebih banyak dari kita. Untuk kita berharap tetap mendapat support dan ilmu-ilmu dari beliau seagai senior,” pungkas Kakan Kemenag.

BACA JUGA  Bupati Eka Putra Jamu Ustadz Derry Sulaiman di Indo Jolito Batusangkar

Pada acara sederhana yang berlangsung dula Hubbul Wathan ini, dihadiri oleh Kasubbag TU dan para kepala seksi serta penyelenggara, Ketua DWP Kantor Kemenag Kabupaten Solok Ny. Yesi Zulkifli, ASN dikantor Kemenag Kab. Solok yang ditutup dengan bersalaman sebagai tanda putih hati melepas H, Idris Nazar ke tempat tugas barunya.

Kasubag TU Kantor Kemenag kabupaten Solok, H. Fuadi Nawawi yang mendampingi Kakan Kemenag mengatakan. H. Idris Nazar pindah ke kota Padang terhitung tanggal 1 Desember 2021, sedangkan tugas Kasi PHU akan dijabat oleh Sesmadewita sebagai PLT. Pada kesempatan ini juga diserhkan SK Pensiun untuk Haryanto, SE.

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaGusman Piliang; Guru Agama Berperan Penting Tanamkan Moderasi Beragama Di Sekolah
Artikel berikutnyaWako Genius Umar Targetkan 80 Persen Vaksinasi di Desa