Tingkatkan Prestasi KSM, Kemenag Kab. Solok Gelar Pendampingan Guru

Tingkatkan Prestasi KSM, Kemenag Kab. Solok Gelar Pendampingan Guru
Pembukaan pendampingan guru pembimbing KSM tingkat Aliyah di MAN 1 Solok.
Koto Baru, SuhaNewsMenghadapi KSM 2020, Kemenag Kabupaten Solok ingin memperbaiki peringkat. Hal ini dibuktikan dengan memberikan pendampingi bagi guru mata pelajaran yang dilombakan dalam KSM. Untuk tingkat Aliyah, pendampingan digelar di MAN 1 Solok (MAN Koto Baru), Kamis (6/2).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok yang diwakili oleh Kasi Penmad H. Syamsul Bahri yang didampingi oleh seluruh Kepala Madrasah Aliyah se Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya H. Syamsul Bahri menyampaikan bahwa kegiatan pendamingan ini sebagai upaya meningkatkan kemampuan peserta KSM melalui guru pembimbing. Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah referensi guru pembimbing dalam memberikan pelatihan pada siswa peserta KSM.

Untuk itu kepada para peserta diminta mengikuti kegiatan dengan baik untuk kemudian di implementasikan di madrasah masing-masing.

Peserta ini sebanyak 60 otang yang terdiri dari 15 Guru dengan mata pelajaran Matematika, 12 Orang Guru bidang Study Biologi, 6 Orang Guru Bidang Study Fisika, 7 Orang Guru Bidang Study Kimia, 14 Orang Guru bidang Study Ekonomi, 5 Orang Guru Bidang Study Geografi dan 14 Orang Guru yang Mengikuti Pendampingan Guru Pembina MIN Sekabupaten Solok.

reporter : Hengki editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bundo Kanduang PKKS Riau Silaturrahmi dengan Bupati Solok
loading...