MAN 1 Solok Pilih Duta Genre 2020

MAN 1 Solok Pilih Duta Genre 2020
Wakil Kepala Bidang Kurikulum MAN 1 Solok Lastrion menyerahkan sertifikat pada Duta Genre 2020.
Koto Baru, SuhaNews. MAN 1 Solok (MAN Koto Baru) menibarkan sekaligus memberikan penghargaan pada 6 Duta  Genre terpilh 2020. Penyerahan ini dilakukan oleh Kepala yang diwaliki oleh Waka Bidang Kurikulum Lastrion dilapangan MAN 1 Solok, Kamis (23/1).

Keenam siswa terpilih tersebut adalah Dodo Putra, Tasyia Riski Amanda, Putri Almara, Dhe Refi Fauziah, Muhammad Alfin, dan Nur Hazizah Fadhilah. Mereka terpilih melalui seleksi yang dilakukan Pembina Duta Genre 2020 MAN 1 Solok pada minggu sebelumnya.

Dalam kesempatan ini Lastrion menyampaikan, keenam duta ini nantinya dapat mewujudkan program dari Duta Genre 2020 ini dilingkungan MAN 1 Solok.

“Banyak semangat positif yang ditebarkan dalam program Duta Genre ini. Untuk itu pahami dan jalankan program ini” sebut Lastrion.

Menutup sambutannya, Lastrion berharap nantinya ada Duta Genre MAN 1 Solok yang berprestasi ditingjat Kabupaten Solok bahkan tingkat Sumatera Barat.

Fitri Rahmi selaku Pembina gendre MAN 1 Solok menambahkan duta gendre MAN 1 Solok ini mampu mengembangkan dan mengajak seluruh siswa untuk berprilaku positif kedepannya.

reporter : Budi editor : Moentjak

 

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tatap 2020, Kemenag Kab. Pasaman Gelar Bedah DIPA
loading...