UKM Kuliner Padang Panjang Ikuti Halal bihalal se-Jabodetabek

ikuti
SuhaNews — Sejak 23 Mei hingga 29 Mei mendatang, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) ikuti kegiatan Halal bihalal Ikatan Keluarga Minang se-Jabodetabek.

Halalbihalal bertema “Minangkabau di Tanah Rantau” dan pada saat kegiatan dilaksanakan bazaar dan kuliner di Parkir Selatan GBK Senayan, Jakarta.

Kadis melalui Kasi Promosi Disperdakop UKM, Azani Mizwar, M.I.Kom menyampaikan kepada Kominfo, Jumat (27/5), pihaknya mengikuti kegiatan ini adalah untuk mempromosikan produk UKM yang ada di Kota Padang Panjang.

“Inilah kesempatan kita untuk mempromosikan kuliner yang kita miliki ke kancah nasional. Rugi rasanya kalau kita tidak ikut, karena di ajang ini kuliner kita bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Ada tujuh macam kuliner yang ikut di antaranya Kopi Saiyo, kerupuk talas, kerupuk kulit, kipang kacang, rendang, sanjai, tojin jagung serta ada juga sulaman dan kerajinan kulit.

Hadir juga pada kesempatan itu anggota DPR RI, Fadli Zon, Wakil Gubenur Sumbar Audy Joinaldi, Ketua Dekranasda Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp dan perantau Minang. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CPNS, Bupati Irfendi :  Peserta 13.431, Diterima 365
loading...
Artikulli paraprakKakanwil Kemenag Tutup Manasik Haji untuk Jamaah Kota Bukittinggi Yang Berangkat Tahun 1443 H
Artikulli tjetërLiga Champions: Real Madrid Juara, Carlo Ancelotti Lewati Zinedine Zidane