Ultah ke-2, Komunitas Avanza Xenia Dharmasraya Gelar Donor Darah

komunitas
Dharmasraya, SuhaNews – Komunitas mobil Avanza Xenia Solutions (AXS ) Dharmasraya menggelar acara Anniversary  untuk tahun ke-2  sekaligus Halal Bi halal, Minggu (15/5/2022) di lapangan blok B Sitiung 1, Nagari Sungai Duo.

“Panitia mengundang seluruh member Axer sedulur ngopi Dharmasraya,  dan seluruh member AXS wilayah Sumatera, Bengkulu, Rajang Lebong, Jambi, Paliko(Payakumbuh), Pasaman Barat, Kuansing, Pekan Baru, Pelalawan, Kampar, Rohul, Duri, sumbar,” ujar Om Agus Slank sebagai panitia dan juga sesepuh AXS Dharmasraya, sebaimana dilansir dari merapipost.com.

Baca juga: Irjen Dedi Prasetyo: Jumlah Kendaraan Mengarah ke Trans Jawa Turun 6 Persen

Kegiatan ini juga dihadiri komunitas daari Jepara, Sarolangun dan Kapahiang. Komunitas motor dan komunitas truker Dharmasraya. Dihadiri 800 orang member dan anggota keluarga.

Juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Paryanto SH, Wali Nagari Sungai Duo dan Kapolsek Sitiung.

Salah seorang Axser dan juga korwil Pulau Punjung Om Jay Gumanti mengapresiasi seluruh team penyelenggara yang telah bekerja keras untuk mengadakan acara ini.

Om Agus Slank menjelaskan bahwa Aniversarry AXS ke-2 ini, juga digelar kegiatan donor darah dan santunan anak yatim, serta pembagian door prize.

“Semoga, ke depan,  AXS Dharmasraya lebih baik lagi, kompak dan selalu menjaga persaudaraan. “Satu Wadah Berjuta Saudara,” ujar Om Agus Slank. (*)

Baca juga: Manjakan Perantau, NPM Luncurkan 5 Armada Baru Diikuti Palala dan Sembodo

Facebook Comments

BACA JUGA  Dinas PUPR Kab. Solok Perbaiki Banda Bawah Gunung di Batu Bajanjang
loading...
Artikulli paraprakIBI dan DPPKBP3A Pasaman Barat Gelar Metode Kontrasepsi Jangka Panjang
Artikulli tjetërIni Karir Paling Menjanjikan Buat Milenial dan Gen Z Masa Depan