Ungguli Sijunjung, Volly Putra Kemenag Kab. Solok Melaju ke Perempat Final

HAB Kemenag 74: Ungguli Sijunjung, Volly Putra Kab. Solok Melaju ke Perempat Final
Tim Volly Putra Kab. Solok saat bertemyu dengan tim Kab. Sijunjung.
Padang SuhaNews. Setelah menang bey pada babak pertama, Tim Volly Putra Kemenag Kab. Solok menundukan tim Kab. Sijunjung dengan skor 2 -1, Senin (6/1) dilapangan Volly MAN 2 Padang.

Ini kemenanagn kedua bagi kontingen Kabupaten Solok setelah di cabang Tenis Meja Tunggal Putra, Arsal juga meraih kemenangan.

“Alhamdulillah, semoga hasil positif Tenis Meja Tunggal Putra dan Volly Putra ini melecut semangat atlit di cabang lain,” ujar Kasubbag TU Kantor Kemenag Kab.Solok H. Fuadi Nawawi.

H. Fuadi menuturkan, selain itu saat ini juga tengah berlangsung pertandingan sepak takraw antara Kabupaten Solok melawan Kab. Pesisir Selatan dilapangan Takraw komplek Kanwil Kemenag Sumbar.

Untuk Volly Putri dijadwalkan tampil pukul 11.00 WIB siang ini berhadapan dengan tim Volly Putri Kab. Pesisir Selatan. Sementara Catur dan Badminton juga dijadwalkan tampil Senin (6/1) ini.

Kapten Tim Volly Putra Kab. Solok, Andre mengatakan, bahwa dengan kemenangan ini timnya berhak melaju ke partai berikutnya dengan lawan menunggu hasil pertemuan antara Kota Pariaman dan Kota Sawah Lunto.

Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi bersama Tim Takraw Kemenag Kab. Solok sebelum laga.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Alizar yang dikabari atas hasil perjuangan atlit Kemenag Kab. Solok ini mengucapkan selamat sekaligus terima kasih atas perjuangannya.

Tak lupa H. Alizar mendoakan semoga kontingen Kab. Solok terus melaju dalam babak demi babak yang dilewati hingga nanti berhasil menjadi yag terbaik dalam kegiatan HAB Kementerian Agama ke 74 di Kanwil Kemenag Sumbar ini.

reporter : Linda  editor : Moentjak

Baca Juga

Facebook Comments

BACA JUGA  Bertemu Ninik Mamak Bayua, Wabup Agam: Mari Perangi Covid-19
loading...
Artikel sebelumyaRibuan Jamaah BKMT Padati Islamic Center Koto Baru
Artikel berikutnyadi Padang Belimbing, Goro Masjid Merekat Kebersamaan