UNP Jalin Kerjasam dengan Universita Syahkuala Aceh

unp
SuhaNews. Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D. didampingi oleh Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Dekan, dan Direktur bersama Rektor Universitas Syiah Kuala, Aceh didampingi oleh Wakil Rektor dan Pimpinan melakukan penandatanganan kerja sama secara virtual yang dilaksanakan pada Jumat (7/8).
Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menyatakan bahwa implementasi kesepahaman ini akan segera kita minta antardekan, antardirektur, antarkedua lembaga dapat mengisi kerjasama ini untuk meningkatkan tridarma perguruan tinggi antarkedua universitas.

“Kerja sama ini juga penting dan perlu karena masyarakat Minangkabau sangat membanggakan masyarakat Aceh dan masyarakat Aceh juga membanggakan masyarakat Minangkabau. Dengan demikian diharapkan kerja sama antarkedua universitas dapat diimplementasikan untuk memperkuat tridarma perguruan tinggi,” harap Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Selanjutnya, Rektor Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., IPU mengemukakan bahwa kerja sama ini menjadi penting untuk bersama terutama Universitas Syiah Kuala perlu belajar tentang program studi vokasi dari Universitas Negeri Padang.

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., IPU menyatakan ucapan terima kasih karena pada saat ini kita baru memulai kerja sama ini yang semestinya harus sudah sejak lama dilakukan.

editor : Moentjak sumber : BeritaMinang.com

BACA JUGA :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Wajibkan Pakai Masker, Jika Tidak Kena Sanksi
loading...
Artikel sebelumyaRefleksi 351 Tahun Kota Padang
Artikel berikutnyaKapolres Solok; Kampung Tageh Dukung Ketahanan Pangan Masyarakat