UPZ Polres Solok Setorkan Zakat ke BAZNAS sebesar 48,6 Juta Rupiah

UPZ Polres Solok Setorkan Zakat ke BAZNAS sebesar 48,6 Juta Rupiah
Koto Baru, SuhaNews – Bendahara unit pengumpul zakat (UPZ) Polres Solok, Bripka Isperi Mulyadi menyerahkan zakat profesi personil Polres Solok sebesar 48.622.000,- ( empat puluh delapan juta enam ratus dua puluh dua ribu rupiah ) kepada BAZNAS Kabupaten Solok.

Zakat profesi personil Polres Solok ini diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Solok H. Sukardi di kantornya, komplek Islamic Center Koto baru, Selasa (26/7).

Penyerahan tersebut ditandai dengan pengucapan ijab zakat oleh Ketua Baznas H. Sukardi saat menerima uang dari Bripka Isferi Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, mewaliki pengurus BAZNAS Kabupaten Solok, H., Sukardi mengapresiasi UPZ Polres Solok sebagai salah satu yang tergiat dalam pengumpulan zakat profesi jajarannya.

“Alhamdulillah, dan apresiasi kita buat jajaran Polres Solok yang secara rutin mengumpulkan zakat dan menyalurkannya melalui BAZNAS Kabupaten Solok, semoga menjadi motivasi bagi aparatur negara di Kabupaten Solok,” ujar Sukardi.

Usai penyerahan zakat tersebut, dilanjutkan dengan rapat persiapan pembuatan rumah layak huni untuk keluarga Usman di jorong Sungai Rotan nagari Cupak kecamatan Gunung Talang yang kondisinya jauh dari layak.

Seperti diberitakan sebelumnya, UPZ Polres Solok menjadi motor memulai kegiatan pembangunan rumah layak huni untuk warga kurang mampu ini, hal ini juga sudah pernah dilakukan UPZ Polres Solok sebelumnya. Dicky | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembali Polres Solok Tangkap Pengguna Narkoba di Koto Baru
loading...
Artikulli paraprak60% Jamaah Gelombang Pertama Pulang ke Tanah Air, Yang Wafat 73 Orang
Artikulli tjetërSatlantas Polres Bukittinggi Bagikan 50 Nasi Bungkus