Usai Upacara Penaikan Bendera, Kakan Kemenag Ajak ASN Tingkatkan Disiplin

Usai Upacara Penaikan Bendera, Kakan Kemenag Ajak ASN Tingkatkan Disiplin
Koto Baru, SuhaNews – Usai upacara penaikan bendera di Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Senin (17/1), kepala Kantor H. Zulkifli menggelar pertemuan sekaligus pembinaan pegawai dan wirid mingguan di aula Hubbul Wathan.

Dalam kesempatan ini Kakan Kemenag mengajak ASN untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sebagaimana diatur dalam PMA nomor 12 tahun 2019 tentang kode etik dan perilaku ASN Kementerian Agama.

“Dalam PMA 12 2019 ini sudah dijelaskan bahwa sebagai ASN kita diwajibkan mentaati kode etik dan kode perilaku, baik selaku aparatur, staf dan sebagai masyarakat,” ujar Zulkifli.

Untuk itu, ia mengajak segenap ASN Kementerian Agama di Kabupaten Solok untuk mendalami dan memahi PMA sebagai motivasi dan semangat dalam mengabdi pada lembaga Ikhlas Beramal sekaligus pelayanan pada masyarakat.

“Alhamdulillah pelayanan di jajaran Kemenag Kabupaten Solok sudah baik, namun kita jangan berpuas diri, perlu terus kita tingkatkan integritas selaku ASN untuk menuju profesionalitas yang berkarya dengan inovasi hingga menjadi tekadan di masyarakat,” ulas Kakan Kemenag memberi semangat.

Menutup arahannya, Kakan Kemenag menyampaikan mengikuti upacara penaikan bendera setiap tanggal 17 salah satu bentuk integritas selaku ASN dan warga negara dalam menunjukan rasa nasionalisme pada NKRI.

Usai Upacara Penaikan Bendera, Kakan Kemenag Ajak ASN Tingkatkan Disiplin 1

Sebelum araha oleh Kakan kemenag, kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren yang juga PLT Kasi PHU, Sesmadewita sudah menjabarkan tentang PMA 12/2019 ini sebagai garisan bagi ASN dalam mengabdi di Kementerian Agama.

Sedangkan Buya Mansur Wahid alias BMW dalam tausiahnya mengupas tentang pentingnya kita mempersiapkan diri sebagi Insan yang patuh kepada Allah disamping kita memenuhi kebutuhan duniawawi selaku manusia. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Terbitkan Izin Liga 1 dan 2, Kapolri Minta Penerapan Prokes Ketat
loading...
Artikulli paraprakBelum Genap Sebulan Bumdes Wisata Sawah Desa Pauh Timur Berhasil Jual Tiket Senilai 14 Juta Rupiah
Artikulli tjetërUsai Upacara di Kantor Kemenag, Gusman Piliang Terima Penghargaan dari KPPL