Vice Gantikan Herman, Camat Junjung Sirih Diserahterimakan

vice
Junjung Sirih, SuhaNews –Jabatan Camat Junjung Sirih, Kabupaten Solok diserahterimakan dari Herman SH, S. Sos  kepada Vice Febrianeldi S. STP, M. Si., Kami (3/2) di Kantor Camat Junjung Sirih

Sertijab Camat dan Ketua TP PKK ini dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M. Hum., Sekretaris TP PKK Kab Solok Retni Humaira, anggota DPRD, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kec Baru Ny. Dila Vice Febrianeldi, SH. MH., Ketua TP PKK Kecamatan lama  Ny. Rosyita Herman, S. Pd., Camat berserta Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kab Solok, Forkopimcam, Walinagari se-Kec Junjung Sirih dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:Sertijab Camat: Ricky Eka Putra di IV Koto, Ekko Espito ke Ampek Angkek

Camat Herman menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi camat di Kecamatan Junjung Sirih sekitar  7 tahun. “Semoga semua staf dan walinagari,  mupun Forkopimcam dapat berkerja sama dengan camat yang baru.

Sementara Vice Febrianeldi, sebagai pejabat baru mengucapkan terima kasih kepada Bupati Solok  yg telah memberi amanah kepadanya untuk menjadi camat di Junjung Sirih.

“Saya mohon dukungan walinagari serta Forkopimcam untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat Junjung Sirih,” ujar Vice Febrianeldi.

Vice Febrianeldi berharap arahan dan bimbingan dari Bapak Herman selaku camat yang lama agar kami dapat memimpin dengan baik di kecamatan ini.

Bupati Solok diwakili Asisten Koordinator Bid Pemerintahan Edisar mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam birokrasi pemerintahan adalah hal yang wajar.

“Selamat kepada Vice Febrianeldi dan terima kasih kepada Herman,” ujar Edisar.

vice
Sertijab Ketua TP-PKK Junjung Sirih

Tugas Pemerintahan, jelas Edisa, bagaimana melayani masyarakat dengan segala aturan yang berlaku. Camat adalah perpanjangan tangan bupati untuk menjalankan tugas tugas pemeritah di kecamatan.

BACA JUGA  Bupati Agam Hadiri Sertijab Camat Tilatang Kamang dan Sungai Pua

“Saya berharap kemampuan mengorganisir sebuah organisasi karena itu adalah hak wajib dijalankan dalam menjadi seorang pemimpin,” tambah Edisar.

Rangkullah semua pihak yang ada di kecamatan ini, harap Edisar, agar bisa bekerja sama dengan baik. Camat yang baru diharapkan melakukan rapat koordinasi baik bersama forkopimcam, walinagari, PKK dan UPT.

“Mudah-mudahan Ketua TP-PKK dan Camat yang baru ini bisa memberikan inovasi baru di kecamatan ini,” kata Edisar. (Wewe)

Baca juga: Sertijab Camat X Koto Singkarak, Chrismon Darma Datang, Sujanto ke Kubung

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMenteri Agama; Daerah PPKM Level 2 Dapat Gelar PTM dengan 50% Siswa
Artikulli tjetërOmbudsman RI: Hasil Kepatuhan Kab Solok dari Merah ke Kuning