Video Pria Onani di Pinggir Jalan Payakumbuh Viral di Medsos

onani
SuhaNews – Seakan tidak punya malu.  Video seorang pria onani mendadak viral di jagat media sosial Instagram setelah tangkapan layarnya dibagikan akun @sudutpayakumbuh. 
Setelah melihat postingan itu banyak akun medsos lain yang ikut memviralkan aksi pria  tersebut pada Jumat (28/5/2021).

Informasinya, aksi tak senonoh itu terjadi di pinggir jalan Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Video tersebut juga ramai beredar di group-group WhatsApp.

Baca juga: Marak Kasus Pencabulan Anak, LPKTPA Kelalaian Orang Tua

Video tersebut diduga direkam oleh seorang wanita dari dalam mobil yang parkir tak jauh dari lokasi pria onani itu itu.

Dalam video berdurasi sekitar 59 detik itu, terlihat pria memakai jaket merah, memakai helm dan masker tampak asik onani. Sesekali ia menutup kemaluannya saat pengendara lain melintas di jalan tersebut.

“Pria dengan motor beat Hitam mengenakan jaket merah atau sesuai dengan ciri ini telah meresahkan. Setelah melakukan tindakan asusilanya, ia memamerkan alat kelaminnya kepada warga sekitar,” tulis postingan akun Instagram @Sudutpayakumbuh yang telah dikomentari ribuan netizen.

Postingan pemilik akun juga menjelaskan lokasi pria itu melakukan perbuatan onani tersebut.

“Ini lokasinya di dekat tikungan Kantor Lurah Parak Batuang yang lama. Menurut informasi, pria tersebut telah sering melakukan perbuatan tersebut di sekitar lokasi,” sambungnya.

Berdasarkan tangkapan layar tersebut, video itu telah ditonton sebanyak 1.463 dan dikomentari sekitar 1.103.

“Paja ko di muko rumah wak tadi mah min, tapakiak ART wak tadi!!! (Pria ini di depan rumah saya tadi kak, menjerit ART saya tadi buatnya),” kata pemilik akun @wahyumazin mengomentari.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui idenditas pria yang diduga melakukan perbuatan tak senonoh (onani) di pinggir jalan.

BACA JUGA  Digelar 24-25 Oktober, Payakumbuh Selatan Jadi Tuan Rumah MTQ ke-39

Sumber: suarasumbar. id

Baca juga: Setahun Buron, Pelaku Pencabulan Anak Tiri Ditangkap Polres Solok

 

 

Facebook Comments

loading...