Wabup Tanah Datar Lantik Plt. Wali Nagari Sungai Tarab

tanah
Sungai Tarab, SuhaNews – Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian melantik Pendri Yasni, S.AP., sebagai Plt. Wali Nagari Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab, Selasa (27/7) di Aula SDN 18 Sungai Tarab.

Pendri Yasni menggantikan Plt. Wali Nagari Sungai Tarab Syafrial, S.Sos, yang telah memasuki masa purnabhakti.

Serah terima jabatan wali nagari ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar, anggota DPRD Beni Apero, Kepala Dinas PMDPPKB, Forkopimca, Kepala UPT di Nagari Sungai Tarab, BPRN, KAN dan undangan lainya.

Baca juga: Wakil Bupati Pessel Rudi Hariyansyah: Wali Nagari Harus Mampu Menjalin Komunikasi

“Masih banyak program yang belum dapat terlaksana, termasuk proses pemilihan Wali Nagari, yang masih dalam seleksi,” ujar Syafrial.

Plt. Wali Nagari Sungai Tarab, Pendri Yasni yang menerima tongkat estafet, berharap dukungan semua pihak karena  tanpa dukungan masyarakat, berbagai program sulit diwujudkan.

Wakil Bupati Richi Aprian berharap pelaksana tugas wali nagari dapat menjalankan program dengan baik, sesuai visi misi Kabupaten Tanah Datar.

“Terimakasih pada Bapak Syahrial yang telah menjalankan pengabdian selama ini dengan berbagai permasalahan yang dihadapi,” ujar Richi Aprian.

Wabup mengingatkan bahwa tugas wali nagari sangat berat dalam menanggulangi Covid-19 karena Nagari Sungai Tarab berada di zona merah. Jadi perlu dilakukan upaya pencegahan Covid-19 dan mengingatkan  masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Andra Datuak)

Baca juga: Walikota Pariaman, Genius Umar Lantik 36 Tenaga Fungsional

Facebook Comments

BACA JUGA  Peduli Nagari, 10 Juta dari IKPP Untuk Masyarakat Panyakalan
loading...
Artikel sebelumya15 Anggota Tahsin Binaan PAIF MKS Bukittinggi Ikuti Khatam
Artikel berikutnyaCovid-19 Kian Mengganas, 104 Warga Agam Terpapar, 6 Meninggal