Wako Hendri Septa Apresiasi Anggota DPR RI Asli Chaidir

hendri
SuhaNews – Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang terus dilihatkan Anggota Komisi 8 DPR RI H. Muhammad Asli Chaidir.

Kali ini, wakil rakyat di DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Sumatera Barat (Sumbar) 1 itu kembali memberikan bantuan aspirasinya kepada warga Padang.

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementerian Sosial RI itu diterima Wali Kota Hendri Septa untuk diserahkan nantinya kepada warga Padang. Diantaranya berisikan 2.000 helai masker medis dan 1.000 helainya lagi masker kain (double mask).

Prosesi penyerahan bantuan tersebut dilangsungkan di Spass Box Cafe Jl. Dr. Moh. Hatta No.34-35, Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Minggu (22/8/2021).

Selain pemberian bantuan masker, H. dalam kesempatan itu H. Muhammad Asli Chaidir juga menggelar sosialisasi dengan tema “Pendewasaan Usia Perkawinan Keluarga Berkualitas, Sehat dan Bahagia” dengan diikuti peserta dari puluhan kaum ibu di Kota Padang.

“Bantuan ini merupakan aspirasi saya dengan menggandeng Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI. Kita harapkan peserta dapat memahami dan menerapkan pemaparan dari para narasumber. Sehingga bisa pula mensosialisasikannya ke masyarakat lainnya,” harap H. Muhammad Asli Chaidir.

Sementara itu Wali Kota Hendri Septa menyampaikan terima kasihnya yang tak terhingga kepada bapak H. Muhammad Asli Chaidir yang sampai saat ini begitu getol memberikan perhatiannya bagi kemaslahatan warga Padang.

“Semoga bantuan masker ini bermanfaat, tentunya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bagi kita bersama di Kota Padang,” ucapnya.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Padang itu juga mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Muhammad Asli Chaidir yang juga menggelar sosialisasi tentang pendewasaan usia perkawinan mewujudkan keluarga berkualitas, sehat dan bahagia pada kesempatan itu.

BACA JUGA  Berprestasi di PON XX Papua, Wako Hendri Septa Berikan Reward

“Sosialisasi ini tentu bernilai penting bagi setiap kepala keluarga dan para kaum ibu dalam menciptakan keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Kita sama tahu, keluarga yang baik akan bisa melahirkan generasi dan anak-anak yang baik. Untuk itu semuanya memang harus kita persiapkan yang dimulai dari lingkungan keluarga,” cetus wali kota milenial itu didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.Rel

Berita terkait:

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaGubernur Sumbar Harap “Randang” Masuk Warisan Budaya Takbenda Dunia UNESCO
Artikel berikutnyaWagub Audy Puji Fasilitas RSUD Solok Selatan