Wako Hendri Septa Salurkan Paket Sembako Program Ramadan

SuhaNews – Masih di dalam bulan suci yang penuh berkah ini, Wali Kota Padang Hendri Septa menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di kota yang ia pimpin.

Kali ini, bantuan yang per paketnya berisikan beras, minyak goreng, telur, gula dan susu kaleng itu, diserahkan Wali Kota secara simbolis kepada sejumlah warga kurang kurang mampu di wilayah Kelurahan Lubuk Begalung (Lubeg), Kecamatan Lubeg di halaman Kantor Radio Pesona 105 FM, Kamis (28/4/2022).

“Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan paket sembako kepada saudara-saudara kita keluarga kurang mampu di wilayah Kelurahan Lubuk Begalung. Bantuan ini adalah program Ramadan Berbagi kerjasama Pemerintah Kota (Pemko) Padang bersama Baznas Kota Padang,” ungkap Wali Kota.

Orang nomor satu di Kota Padang itu menyebut, penyaluran paket sembako itu hasil dari infak, zakat dan sedekah warga Kota Padang yang dibayarkan ke Baznas Kota Padang.

“Pada tahun ini Pemko Padang melalui Baznas Kota Padang menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 27.250 paket dengan total anggaran sebesar Rp4 miliar lebih. Untuk itu atas nama Pemerintah Kota Padang kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas karena telah membantu meringankan beban warga Kota Padang yang kurang mampu. Apalagi beberapa hari lagi memasuki Lebaran, semoga bermanfaat tentunya,” tukuk Wako Hendri Septa didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Dalam kesempatan itu juga hadir mendampingi Wali Kota yakni Camat Lubeg Heriza Syafani bersama Lurah Lubeg Yusdi Koto serta Ketua LPM Lubeg Syafriadi Andhika dan elemen masyarakat setempat.

Setelah penyerahan paket sembako bagi warga kurang mampu di Kelurahan Lubeg, Wali Kota juga meneruskan penyerahan bantuan yang sama kepada warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji bertempat di Masjid Raya Istiqlal Kampung Kalawi.Rel

BACA JUGA  BKMT Gunung Pangilun Bangun Rumah Untuk Kaum Dhuafa

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakLewat Radio, Penyuluh Agama Islam 50 Kota Sukseskan Gemarindu
Artikulli tjetërGubernur Mahyeldi Tinjau Pasar Bawah Bukittinggi