Wali Kota Genius Umar Tinjau Gotong Royong Warga Desa Toboh Palabah

kota
Pariaman, SuhaNews – Walikota Pariaman, Genius Umar tinjau pelaksanaan Goro (Gotong royong) saluran irigasi di Desa Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan, Sabtu (27/11).

Dalam kesempatan itu, Genius Umar didampingi Sekda (Sekretaris Daerah) Kota Pariaman, Yota Balad, beberapa Kepala OPD dan Staf Pemko Pariaman, Pj Kepala Desa Toboh Palabah, Indra Syamsu dan Aparatur Desa Toboh Palabah, Tokoh masyarakat.

Baca juga: Bupati Solok Hadiri Gotong Royong Bersama Masyarakat Sungai Nanam

“Saluran irigasi persawahan Desa Toboh Palabah ini, dalam waktu dekat akan diperbaiki.Saluran irigasi yang rusak akan dibangun kembali,” jelas Genius Umar.

Semangat gotong royong ini, jelas Walikota, harus digiatkan terus-menerus, Kegiatan goro ini akan menjadi budaya bagi masyarakat.

“Budaya gotong royong ini juga telahditerapkan kepada ASN Pemko Pariaman selama ini,” tukasnya.

Genius menginstruksikan jajaran PUPR Kota Pariaman, untuk segera melaksanakan pembangunan dari saluran irigasi Desa Toboh Palabah ini.

“Senin depan perbaikan saluran irigasi ini akan mulai dikerjakan, diharap warga sekitar swadaya masyarakat, sehingga akan dirasakan manfaatnya. Pengerjaan sampai perawatan akan dilaksanakan oleh masyarakat,” jelas Genius Umar. (*)

Baca juga: Buka Jalan Waterfront City, Wako Genius Umar Ajak Masyarakat dan ASN Gotong Royong

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemko Pariaman dan Kejaksaan Negeri Pariaman Lakukan Kesepakatan Bersama
loading...
Artikel sebelumyaLiga Italia: Juventus Ditekuk Atalanta, Inter Milan Menang
Artikel berikutnyaPemerintah Provinsi Sumbar akan Bangun Rest Area di Batas Padang-Solok