Wali Nagari dan Pemuda Kampung Dalam Semprotkan Disinfektan

Wali Nagari dan Pemuda Kampung Dalam Semprotkan Disinfektan
Wali nagari bersama pemuda Kampung Batu Dalam lakukan penyemprotan disinfektan
SuhaNews. Wali Nagari bersama Pemuda nagari Kampung Batu Dalam melakukan penyemprotan Disinfektan guna mencegah Covid-19 di nagari tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan Senin (30/3).

Penyemprotan Disinfektan dimulai dari Kantor Wai Nagari, Masjid dan Mushalla yang ada di Kampung Batu Dalam sampai pemukiman penduduk.

Wali Nagari Kampung Batu Dalam Irsyarhadi mengatakan penyemprotan disinfektan ini berawal dari ide pemuda yang disampaikan kepada Pemerintah nagari. Ide pemuda ini dibahas bersama tokoh masyarakat dan mendapat dukungan penuh.

Untuk biaya disinfektan sendiri diambilkan dari dana nagari, sedangkan untuk pelaksanaannya dilakukan bersama oleh Pemuda, Aparat Nagari dan tokoh masyarakat.

Baca Juga : Lakukan Disinfektan, Batang Barus Peduli Pencegahan COVID-19

Muhammad Alif tokoh muda nagari Kampung Batu Dalam bersama Riki Muliawarman juga menjelaskan, bahwa ini adalah tanggung jawab kita sebagai pemuda nagari, untuk memberikan dukungan kepada nagari dalam hal pembangunan dan pemberantasaan wabah seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan itu Alif juga berterima kasih kepada Wali Nagari yang telah mendukung Dan memfasilitasi pemuda untuk melakukan penyemprotan disinfektan ini.

Disinfektan
Pemuda dan Aparat nagari Kampung Batu Dalam lakukan ;enyemprotan Disinfektan

Ide dan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakuakn pemuda ini mendapat apresisi berbagai tokoh, harapanpun muncul energi positif yang diberikan pemuda nagari ini menjadi semangat untuk nagari Kampung Batu Dalam lebih baik kedepannya.

reporter : Danil | Lim editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Dampak Covid-19, Pemko Bukittinggi Bebaskan Restribusi Pasar
loading...
Artikulli paraprakPemain Panutannya Ronaldo, Benzema Terpukau Aksi di Lapangan Hijau
Artikulli tjetërKabupaten Solok Butuh 267.120 Ton Beras Dampak Karantina Wilayah