Antisipasi Penyebaran Corona, Polsek X Koto Diatas Lakukan Penyemprotan

Antisipasi Penyebaran Corona, Polsek X Koto Diatas Lakukan Penyemprotan
Jajan Polsek X Koto Diatas lakukan penyemprotan Disinfektan.
Tj. Balit SuhaNews. Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri, SH menggelar aksi peduli antsipasi virus corona (covid-19), Selasa (24/3). Ikut dalam kegiatan peronil TNI dari Koramil X Koto Diatas. Kegiatan ini diawali dengan apel dihalaman Mapolsek X Koto Diatas yang diikuti oleh personil dalam kegiatan ini.
Penyediaan fasilitas cuci tangan di Mapolsek X Koto Diatas

Dalam arahannya Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri menyampaikan, yang utama selaku aparatur adalah menjaga kondisi tetap kondusif selama adanya himbauan kewaspadaan virus corona covid-19 ini.

 

“Selaku aparat negara kita diminta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, dengan menjalankan himbauan yang disampaikan oleh Kapolri, Kapolda, Kapolres maupun himbauan terkait yang disampaikan Kepala Daerah,” sebut Hendri.

Baca Juga : Polres Solok kota Sediakan Hand Sanitizer di Ruang Pelayanan

Hendri juga meminta setiap personil untuk menjaga diri dengan membiasakan mencuci tangan baik di Mapolsek maupun di rumah. Pembiasaan ini juga disampaikan kepada keluarga dan lingkungan.

Tak lupa Kapolsek menegaskan agar setiap personil tanggap dengan perkembangan situasi disekitar apabila ada informasi, keluhan atau peristiwa terkait corona atau covid-19 ini dengan membangun komunikasi kepada semua pihak terkait.

Menutup arahannya apelnya kembali Hendri menegaskan agar personil ikut menangkal dan mencegah isu atau hoax terkait corona yang bisa menimbulkan konflik dan gejolak ditengah masyarakat.

Usai apel ini, para personil melakukan penyemprotan disekitar komplek perkantoran X Koto Diatas di nagari Tanjung Balit dan lingkungan sekitarnya, selain juga dilakukan pembagian masker.

reporter : Hendrik editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  "Ula Gadang" Ditemukan Saat Banjir di Gauang
loading...