Walikota Hendri Septa Pimpin Sertijab Kasat Pol PP Padang

hendri
SuhaNews – Walikota Padang Hendri Septa memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Padang dari pejabat lama Alfiadi, kepada pejabat yang baru, Mursalim.

Upaca tersebut dilaksanan di Mako Satpol PP Padang, Selasa pagi (18/1/2022). Hadir di kesempatan itu, Pj. Sekretaris Daerah Kota Padang Arfian, Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel (Inf) Muhammad Gaffar Ngismangil, Polresta Padang, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan SKPD dan stakeholder serta para undangan.

Baca juga: Sertijab Camat: Ricky Eka Putra di IV Koto, Ekko Espito ke Ampek Angkek

Wali Kota Padang Hendri Septa dalam sambutannya terutama sekali mengucapkan terima kasih kepada Kasat Pol PP yang lama, bapak Alfiadi yang telah bekerja keras selama ini dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Kota Padang. Semoga hal baik yang telah beliau lakukan ini dibalas oleh Allah SWT.

“Kepada Kasat Pol PP yang baru kami tentunya berharap dapat menjadikan Satpol PP menjadi lebih baik lagi, menjaga serta meningkatkan etos kerja untuk masa-masa mendatang. Disamping itu menghasilkan inovasi-inovasi dalam hal pengamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Wako Hendri Septa.

Hendri Septa menambahkan, Pol PP merupakan pasukan elitnya Kota Padang yang bertugas menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dalam suasana dan keadaan apapun Satpol PP harus tampil humanis dan berwibawa, profesional, sehingga Satpol PP yang juga bertugas sebagai penegak Perda bisa diterima oleh masyarakat.

“Satpol PP harus berwibawa, mengayomi masyarakat, menjadi pelayan dan suri tauladan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Wako Hendri Septa menekankan.

Lebih lanjut Wali Kota Padang menyampaikan apresiasi kepada Satpol PP Kota Padang yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban selama Pandemi Covid-19, sehingga berkat bantuan semua pihak kasus Covid-19 di Kota Padang berhasil diturunkan.

BACA JUGA  Walikota Bukittinggi Lantik Pengurus BAZNAS Periode 2020-2025

“Kita tentunya berharap semoga prestasi kinerja baik ini dapat kita tingkatkan di masa-masa mendatang. Sehingga Satpol PP Kota Padang akan lebih maju ke depannya,” pungkas Wako Hendri Septa. Rel

Baca juga: Kapolda Pimpin Sertijab Kapolres Solok dan 4 Kapolres Lainnya

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakAudy Optimis, 2022 Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Capai 5%
Artikulli tjetërGuest House Tambasa, Destinasi Wisata Baru di Tanah Datar