Walikota Menyambut Baik, Kota Pariaman Akan Miliki Cabang Bank Mandiri

baik
Kota Pariaman, SuhaNews – Walikota Pariaman, Genius Umar menerima kunjungan Vice President Bank Mandiri Area Padang, Yorinaldi dan jajarannya, Rabu siang (25/8) di Hotel Safari inn, Pantai Kata. 

Kunjungan ini dalam rangka membahas rencana kehadiran Bank Mandiri di Kota Pariaman. Sementara BCA (Bank Central Asia) sudah terlebih awal membuka cabang di Kota Sala Lauak ini.

Baca juga: Pemko Padang Terima Bantuan 1 Unit Bus Tranportasi Kesehatan dari Bank Mandiri Syariah

“Kita menyambut baik Bank Mandiri Area Padang ini, sehingga dengan hadirnya Bank Mandiri, akan menjadikan Kota Pariaman yang layak investasi dan bankable.

“Bank Mandiri adalah bank BUMN yang terbaik di indonesia, dengan kehadiranya di Kota Pariaman, akan membuat Kota yang kita cintai ini semakin maju dan menjadi kota yang layak untuk investasi, ” ujarnya.Genius Umar.

Dengan hadirnya Bank mandiri di Kota Pariaman ini, tambah Walikota,  menyatakan bahwa pertumbuhan ekonomi kita cukup baik, dan nantinya akan memberikan kontribusi untuk peningkatan PDRB atau peningkatan perekonomian masyarakat.

Vice President Bank Mandiri Area Padang, Yorinaldi mengatakan, bahwa kunjunganya ke Kota Pariaman ini, dalam rangka silaturahmi dengan Pemko Pariaman, sekaligus menjajaki kerjasama.

“Selama ini Bank Mandiri terdekat berada di Lubuk Alung, Padang Pariaman. Diupayakan  membuka cabang baru di Kota Pariaman.

“Kita targetkan tahun depan, Bank Mandiri di Kota Pariaman sudah ada,” ungkapnya.

Kita memilih Kota Pariaman, jelasnya, karena belum ada kantor cabang di sini. Sementara potensinya cukup bagus, karean ada pariwisata yang berkembang pesat, seperti di Pantai Kata ini, yang salah satu destinasi wisata di Kota Pariaman.  (*)

Baca juga: IAIN Batusangkar Galang Kerja Sama dengan Bank Syariah Mandiri

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Genius Umar Canangkan BBGRM Tingkat Desa Cimparuah
loading...
Artikel sebelumyaPadang Pariaman Gelar Pameran Hasil UP2K PKK Produk Anak Nagari
Artikel berikutnyaMahasiswa KKN Melayu Serumpun Ikuti Vaksinasi Massal di Ulakan