Walikota Padang Lepas Kontingen Jambore Kader PKK Menuju Agam

padang
SuhaNews — Walikota Padang Hendri Septa melepas kontingen Kota Padang untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022 di Kabupaten Agam, Senin (18/7/2022) di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang.

“Saya berharap seluruh kontingen yang berlaga pada Jambore Kader PKK mampu tampil optimal,” harap Hendri Septa saat melepas kontingen yang dipimpin Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendri Septa.

Baca juga: Juara Jambore PKK, Kader PKK Kab Solok Diberi Reward Nginap di Chinangkiek Park

Wako Hendri Septa menekankan agar seluruh kontingen dapat menjaga kesehatan selama di arena Jambore. Kontingen diharapkan menjaga pola makan dan mengonsumsi suplemen.

“Tunjukkan semangat kita, dengan begitu penampilan akan optimal, hasil terbaik dapat kita raih,” kata Hendri Septa.

Selain itu, Hendri Septa menekankan kepada seluruh kontingen untuk tidak mencari menang dalam Jambore tahun ini. Akan tetapi yang paling utama adalah memberikan penampilan terbaik di depan juri.

“Jika sudah begitu, hasilnya kita serahkan kepada Allah,” ujar wali kota.

Seluruh kontingen yang terjun dalam Jambore di Lubuk Basung, Agam, mengikuti seluruh cabang yang dilombakan. Mereka akan beradu tangkas dengan kontingen darah lain selama tiga hari ke depan, 18-20 Juli 2022. Lomba yang diikuti diantaranya lomba yel-yel PKK, lomba vlog, lomba fashion show, dan lainnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendri Septa mengatakan, persiapan kontingen menghadapi Jambore kali ini terbilang cukup optimal. Hampir setiap waktu kontingen melakukan latihan. Tentunya diharapkan meraih hasil maksimal.

“Tentunya kita sangat mengapresiasi dedikasi yang ditunjukkan kader kita selama ini. Mereka terus latihan dan latihan. Semangat mereka juga luar biasa,” kata Ny Genny Putrinda Hendri Septa.

BACA JUGA  TP PKK Tanah Datar Lakukan Verifikasi dan Kunjungan Lapangan

Ny Genny Putrinda Hendri Septa mengaku optimis mampu meraih hasil terbaik dalam Jambore tahun ini. Namun dirinya menyebut bahwa hasil akhir ada di tangan Allah dan juri yang menentukan.

“Terpenting kita sudah berusaha, mudah-mudahan Padang lebih baik di tahun ini,” harap Ketua TP-PKK Padang itu. Rel

Baca juga: Tim Penilai Gerakan PKK Sumbar Nilai TP-PKK Tanah Garam, Kota Solok

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakDinas Kominfo Kota Solok Belajar ke Kominfo Padang Panjang
Artikulli tjetër15 Mahasiswa UIN IB Praktek Lapangan di MAN 1 Solok Plus Keterampilan