Walikota Padang Panjang Tinjau Hari Pertama Belajar Tatap Muka di Sekolah

padang
SuhaNews. Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka tingkat SMP di Kota Padang Panjang dilaksanakan setelah hampir satu semester tidak belajar disekolah. Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si dan Jajaran OPD terkait langsung meninjau sekolah-sekolah yang telah melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Di dalam kelas, Wako Fadly melihat susunan meja belajar siswa, mengingatkan siswa untuk tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan jangan melakukan kontak fisik dengan sesama teman.

“Tindakan ini kami sampaikan kepada siswa sekalian agar paham dan patuh terhadap protokol covid, agar tidak ada nantinya klaster baru yang tumbuh di sekolah, kami juga meminta siswa yang berangkat ke sekolah menggunakan angkot untuk dapat menggunakan sarung tangan,” jelas Wako Fadly , Kamis (13/8).

Wako Fadly juga mengingatkan guru untuk memberikan contoh yang baik terhadap siswanya, jangan nanti masker yang digunakan terletak di bawah dagu sehingga membuat siswa ikut melakukan.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa pembelajaran siswa ini dilaksanakan satu hari masuk dan satu hari libur, artinya siswa dibagi atas dua kelompok.

padang

Segala upaya terus dilakukan agar jangan sampai nanti ada klaster baru di sekolah membuat kerinduan untuk belajar di sekolah tersurutkan lagi.

Disamping itu, salah satu siswa SMP 6 sebut saja Ratu mengatakan sangat bahagia bisa kembali ke sekolah, bisa belajar langsung dan bertemu dengan guru dan teman meskipun tetap patuh pada protokol covid. Rel | Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...