Walikota Pariaman Jajaki Kerjasama dengan Telkom University

kerjasama
Pariaman, SuhaNews – Walikota Pariaman, Genius Umar menjajaki kerjasama dengan Telkom University atau lebih dikenal dengan Tel-U di Bandung dalam menyukseskan program Satu Keluarga Satu Sarjana (Sagasaja)

“Pemko Pariaman melihat Tel-U merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia dan dikelola oleh BUMN besar,” ujar Genius Umar.

Baca juga: PT Paragon Siap Mengucurkan Bantuan untuk Program Sagasaja Kota Pariaman

Program Sagasaja ini, lanjutnya adalah program unggulan Pemko Pariaman untuk memutus rantai kemiskinan sekaligus meningkatkan SDM masyarakat Kota Pariaman.

“Pemko Pariaman harus bisa bekerjasama dengan kampus-kampus terbaik dalam menyukseskan Sagasaja, sehingga lulusanya diterima dunia kerja dengan cepat,” jelas Genius Umar.

“Pemko Pariaman memiliki program yang sangat bagus dan sangat konsen dengan pendidikan. Sagasaja adalah program bagus untuk memajukan pendidikan Kota Pariaman”, ujar Wakil Rektor Tel-U, Dida Diah Damajanti.

Pihak Tel-U, jelasnya, akan tindaklanjuti penjajakan Pemko Pariaman ini dengan pihak kampus.

“Pada dasarnya kami setuju dengan upaya Kota Pariaman ini, sehingga dalam waktu dekat kita upayakan ada MoU dan perjanjian kerjasama antara Pemko Pariaman dengan Tel-U”, samhungnya. (*)

Baca juga: SAGASAJA Antarkan Anak Petani Kota Pariaman Kuliah di Politeknik Negeri Padang

Facebook Comments

BACA JUGA  Antisipasi Polres Padang Panjang Terhadap Macet Menuju Bukittinggi
loading...
Artikel sebelumyaPemko Sawahlunto Salurkan Bantuan Sosial dan Bantuan Tak Terduga
Artikel berikutnyaTes CPNS Kota Pariaman Ditinjau Wakil Walikota Mardison Mahyuddin