Walikota Solok Hadiri Bedah Tesis Husnul Qari

Walikota Solok Hadiri Bedah Tesis Husnul Qari
SuhaNews. Walikota Solok Zul Elfian Umar hadiri Diskusi Bedah Husnul Qari yang berjudul Tesis Revitalisasi Surau dalam Penguatan Karakter Kepemimpinan Pemuda di Minangkabau, bertempat Aula Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok, Rabu (8/9).

Turut hadir Kabag Kesra Setda Kota Solok, Heppy Dharmawan, Penulis Tesis Husnul Qari, Moderator Acara Arif Hidayatullah, dan Anggota Solok Muda.

Walikota dalam arahan mengucapkan terimakasih banyak kepada Organisasi Solok Muda yang telah menyelanggarakan acara bedah Tesis ini, semoga acara ini berjalan dengan lancar sampai akhir.

“Semoga nantinya banyak yang termotivasi generasi-generasi muda di Solok ataupun diluar Kota Solok seperti adik-adik sekarang, saya sebagai Wali Kota Solok bangga dengan acara seperti ini apalagi dengan Revitalisasi Surau dalam Penguatan Karakter Kepemimpinan Pemuda di Minangkabau” ucap Wako.

Wako Zul Elfian Umar mengatakan akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan Solok Muda kedepannya, “Jadilah Pemuda yang beriman dan bertaqwa” tutup Wako. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Objek Wisata Dibuka, Pengunjung Padati Bukittinggi
loading...
Artikel sebelumyaDiskusi Daring Universitas Paramadina, Tantangan dan Masalah Kritis Pendidikan di Masa Pandemi
Artikel berikutnyaPersiapan PTM, 1000 Mahasiswa IAIN Batusangkar Ikut Vaksin