Gelar Rapat Terbatas, Walikota Solok Bahas Pasar Raya

Gelar Rapat Terbatas, Walikota Solok Bahasa Pasar Raya
SuhaNews. Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si bersama Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra menggelar rapat terbatas dengan Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Solok dalam rangka evaluasi kegiatan 6 bulan terakhir bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Solok, Senin (6/09).

Zul Elfian Umar dalam arahannya pada rapat tersebut menyampaikan kepada OPD terkait untuk menertibkan lahan parkir, bangunan liar yang ada di Kota Solok.

“Saya minta lahan parkir di Kota Solok dibenahi, kalau parkirnya berantakan tata kota kita juga akan jelek, kota kita tidak akan rapi, saya mengajak untuk seluruh OPD untuk wujudkan kota solok kota yang diberkahi” ucap wako.

Disisi lain, Wakil Wali Kota Ramadhani ungkapkan bahwa selama 6 bulan kepemimpinan bisa banyak berbuat banyak., “tentu kami sangat membutuhkan bapak dan ibu sekalian dalam mewujudkan visi misi Kota Solok, kami sangat berharap dukungan bapak ibu semua untuk menyelesaikan masalah di daerah kita ini, kita evaluasi apa yang sudah terlaksana dan bagaimana melaksanakan yang belum, dengan dukungan penuh bapak ibu kami yakin progressnya akan terlihat seiring berjalannya waktu” ungkapnya.

Diakhir Rapat, Wako kembalu mengajak kepada seluruh OPD yang hadir untuk selalu berusaha menjadikan Kota Solok yang terbaik di berbagai bidang, ”mari bersama sama kita berusaha solok menjadi yang terbaik di segala bidang, mari lahirkan inovasi baru” tutup Wako. Rel

Berita Terkait :

BACA JUGA  "Bakawua" Tradisi Nan Masih Lestari di Sarik Laweh Tigo Lurah Kab. Solok

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumya9 ASN Kemenag Kab.Pasaman Terima SK, 2 Diantaranya Mutasi
Artikel berikutnyaPengelola Keuangan Kemenag Kab.Solok Ikuti Pelatihan Aplikasi Sakti KPPN