Tahun Baru Tak Dirayakan di Bukittinggi

Walikota Tegaskan Tak Ada Perayaan Tahun Baru di Bukittinggi
Bukittinggi, SuhaNews. Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menegaskan, Pemko Bukittinggi tidak akan melaksanakan Perayaan Tahun Baru 2020. Namun tetap diberi penjagaan keamanan dan kenyamanan kota terhadap tamu yang datang berkunjung.

Hal itu terungkap saat Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias memimpin Rapat bersama Forkopimda Bukittinggi dan Kepala SKPD menyambut Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 235, libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama Balaikota Bukittinggi pada Kamis (19/12).

Selanjutnya, Ramlan Nurmatias juga menjelaskan beberapa kegiatan menjelang Tahun Baru 2020. Seperti, tanggal 21 Desember  pukul 09.00 Wib akan dilaksanakan Tabligh Akbar di Gor Bermawi menampilkan Ustadz Derry Sulaiman, di hari yang sama pukul 15.00 Wib akan dilaksanakan pembukaan  Silek Dang Tuanku di GOR Bermawi.

Sementara esoknya,pukul 08.00 wib akan berlangsung Rapat Paripurna  di Balai Sidang Bung Hatta dan dilanjutkan dengan peresmian Rumah dinas Walikota Bukittinggi. Kemudian tanggal 29 Desember akan dilaksanakan pacu kuda di Bukit Ambacang. Tanggal 31 Desember 2019 akan dilakukan launching Bukittinggi Comand Center sekaligus memantau suasana malam tahun baru di Balaikota Bukittinggi.

Dalam rapat itu, Ramlan juga mengharapkan SKPD terkait dapat menjaga kenyamanan, keamanan, kebersihan dan ketertiban Kota Bukittinggi. Terutama saat menyambut Hari Jadi Kota. Karena banyak tamu yang akan mengunjungi Bukittinggi. Lampu-lampu dan sarana prasarana kota harus lengkap. Sehingga masyarakat aman dan nyaman.

reporter : Yal   editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  PPDB Kota Padang Dimulai
loading...