Warga Koto Baru Solok Ditemukan Meninggal di Ladang

Diduga Sakit, Warga Koto Baru Solok Ditemukan Meninggal di Ladang
Koto Baru, Solok. Diduga sakit, Martunis alias Yuang Baya (67) ditemukan meninggal dalam pondok di ladang kelapa, yang terletak di jorong Simpang nagari Koto Baru kec. Kubung Kab. Solok Rabu (25/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Yudha Ersanda, STK, SIK mengatakan, usai menerima laporan ini, personil dari Polres Solok dan Polsek Kubung bersama aparat nagari Koto Baru dan masyarakat mendatangi lokasi yang berjarak sekitar 500 meter dari pemukiman warga.

Disebutkannya, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Wawan yang tengah mengambil buah kelapa, yang melihat korban tengah duduk dipondok. Saat didekati ternyata sudah meninggal.

Saksi kemudian memberi tahu saksi lainnya, Ardi Sari yang merupakan kepala jorong Simpang. Keduanya kemudian melaporkan kejadian ini ke Wali nagari Koto Baru dan Polsek Kubung.

Kemudian Unit Identifikasi Polres Solok dan personil Polsek Kubung bersama tim medis dari Puskesmas Salayo didampingi oleh aparat wali nagari Koto Baru Afrizal K, melalukan olah tempat kejadian dan memeriksa kondisi korban.

“Dari hasil pemeriksaan di lokasi tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, namun demikian korban tetap dibawa ke RSUD M.Natsir untuk divisum,”jelas Kasat.

Sementara itu wali nagari Koto Baru yang ikut ke TKP keada SuhaNews mengatakan, melihat kondisi korban, keluarga tidak mau untuk melakukan otopsi dan mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Hal ini sudah dikuatkan dengan surat pernyataan keluarga yang disaksikan Polisi dan petugas medis,” ujar Afrizal.

Usai menjalani visum di RSUD Solok, jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Dilaporkan Hilang, Nenek 70 Tahun Ditemukan Meninggal di Batang Hari
loading...
Artikel sebelumyaTim PKKM Sumbar Kunjungi MTsN 3 Solok
Artikel berikutnyaNagari Sumpu Tanah Datar Lolos 50 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia