Warga Sungai Langkok Di laporkan Hilang, Diduga Hanyut terseret Arus sungai Batanghari,

Warga Sungai Langkok Di laporkan Hilang, Diduga Hanyut terseret Arus sungai Batanghari,
SuhaNews – Laporan yang menyebutkan orang hilang yang diduga hanyut di Batang Hari membuat geger nagari Sungai Langkok kecamatan Tiuang Kabupaten Dharmasraya, Rabu (16/3).

Hingga kini, korban belum ditemukan. Warga yang dilaporkan hanyut itu disampaikan Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Koto Baru, Iptu Iin Cendri didampingi Koordinator Kedaruratan dan Logistik BPBD Dharmasraya Ardianus Effendi.

“Memang ada seorang warga yang hilang di Jorong Banjar Makmur Sp 2 Nagari Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang. Diduga hanyut terseret arus sungai,” kata kapolsek.

Pihak Polsek Koto Baru yang mendapat informasi dari masyarakat, lansung menuju TKP dan selanjutnya berkordinasi dengan aparat Nagari Sungai Langkok. “Kemudian menghubungi petugas BPBD Dharmasraya serta bersama-sama mencari warga yang dilaporkan hilang itu,” tambahnya.

Warga yang dilaporkan hilang itu, Suprihatin (38). “Kami dari Polsek Koto Baru mengumpulkan keterangan dan saksi. Sementara ini keterangan dari keluarga, yang bersangkutan meninggalkan rumah pada Selasa 15 Maret 2022 sekitar pukul 15.30. Kemudian tidak kunjung pulang ke rumahnya hingga saat ini,” jelas Iin Cendri.

Muncul kecurigaan dari keluarga korban, sehingga keluarga mencari Suprihatin ke arah Ampalu. Kemudian menulusuri perkebunan sawit. Keluarga melihat satu sepeda motor yang dipakai Suprihatin sedang pakir di perkebunan sawit.

Keluarga juga menemukan sepasang sandal yang dipakai Suprihatin saat waktu meninggalkan rumah berada di pinggir sungai Batanghari. Dengan ditemukan properti yang digunakan korban, kuat dugaan dia terjatuh dan hanyut diseret air sungai.

“Kami bersama sama anggota BPBD Dharmasraya dan warga melakukan pencarian terhadap korban, namun belum diketemukan dan akan dilanjutkan pencarian esok hari,” kata Iin Cendri.

Sumber : Liputankini.com

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Sawahlunto Jadi Keynote Speaker pada Live Talkshow LPPL se-Indonesia
loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Beri Kuliah Umum di IPDN Baso
Artikulli tjetërTandatangani MoU, Kabupaten Solok dan Solok Selatan Bekerjasama