Wawako Bukittinggi Pimpin Upacara Hari Bhakti Imigrasi

Wawako Bukittinggi Pimpin Upacara Hari Bhakti Imigrasi
Bukittinggi, SuhaNews. Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi, memimpin upacara Hari Bhakti Imigrasi 2020 di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Agam, Jl Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Lambah IV Angkat Candung Kabupaten Agam, Senin (27/1/2020).

Upacara yang diikuti puluhan petugas Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Agam itu digelar untuk memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-70. Selain itu, jajaran perwakilan Forkopimda Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam juga tampak hadir dalam upacara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Irwandi yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly. Di antaranya, meminta seluruh jajaran imigrasi untuk dapat meningkatkan citra positif keimigrasian melalui restrukturisasi Sistem Informasi Keimigrasian terbarukan.

Tidak lupa juga untuk mengoptimalkan pengawasan keimigrasian melalui peran Tim Pengawasan Orang Asing, khususnya saat pelaksanaan penerbitan paspor dan keberangkatan WNI, kata Irwandi. Ia juga menekankan pentingya penegakan hukum keimigrasian secara tepat sasaran.

Selain itu, Irwandi berpesan agar jajaran imigrasi melakukan peningkatan kualitas layanan penerbitan paspor elektronik. Pihaknya berharap, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Agam terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Irwandi menilai Kinerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Agam sudah baik dalam hal pelayanan dan pengawasan orang asing dan semoga bisa terus ditingkatkan ke depannya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran pemotongan tumpeng dan ramah tamah bersama jajaran Forkopimda serta tamu undangan.

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  LaLiga Segera Bergulir, Real Madrid Kikuk di Hari Pertama Latihan
loading...
Artikel sebelumyaTimnas Indonesia U-19 Babak Belur, Shin Tae-yong Klaim Peningkatan
Artikel berikutnyaTuris China di Sumbar, Pagaruyung Menolak Mandeh Menerima