Wawako Solok: Ada Program Beasiswa ke Timur Tengah

beasiswa
Solok, SuhaNews – Pemko Solok lakukan program strategis yakni menjaring 25 orang pelajar, yang akan diberikan beasiswa untuk melanjutkan sekolah ke Timur Tengah.

“Tahapan seleksi akan dimulai 24 Oktober 2021.  Seluruh tahapan seleksi hingga keberangkatan, proses belajar dan biaya hidup penerima beasiswa akan ditanggung oleh APBD Kota Solok,” ujar Dr.Ramadhani Kirana Putra saat menjadi pembina upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok, Senin (18/10).

Baca juga: Jadi Pembina Upacara, Wawako Semangati Siswa SMAN 1 Solok

Upacara ini juga diikuti oleh Kakan Kemenag Kota Solok, Kabag Kesra Setda Kota Solok, Kepala Sekolah, Wakil Kepala sekolah, Majelis Guru, Tata Usaha dan para pelajar MAN Kota Solok.

“Para pelajar adalah estafet kepemimpinan ke depannya. Karena itu, para pelajar diharapkan  senantiasa berupaya memenuhi dan menjawab harapan keluarga sebaiknya-baiknya dengan cara belajar sungguh-sungguh dan selalu disiplin,” ujar Dr.Ramadhani Kirana Putra.

Wawako berharap agar para pelajar memperkuat potensi diri. Jangan menyia-menyiakan waktu dan berbuatlah dengan disiplin yang kuat, Insya Allah para pelajar akan menjadi terbaik.

“Saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Untuk menghindarinya, lakukan vaksinasi. Jangan sampai para pelajar termakan dan percaya dengan berita bohong serta hoax yang sengaja diciptakan agar masyarakat takut divaksin,” ujar Wakil Walikota.  (Wewe)

Baca juga: Wagub Audy Janjikan Beasiswa Untuk Juara 1 STQH Nasional XXVI

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Serahkan SK RT, RW dan Linmas se-Kelurahan Tanah Garam
loading...
Artikel sebelumya10 Pimpinan Pondok Pesantren Bertemu Wabup Pasaman
Artikel berikutnyaBangun Masjid, Warga Kampung Alai Nagari Amping Parak Gotong Royong