Wawako Solok Buka Pemilihan Pelajar Pelopor LLAJ Tahun 2022

pemilihan
Solok, SuhaNews – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra membuka acara pemilihan pelajar pelopor LLAJ tahun 2022, Kamis (28/7) di aula kantor Dinas Perhubungan Kota Solok.

Acara ini juga dihadiri Kadis Perhubungan Ikhlas, Kasat Lalulintas Polres Solok Kota, Kacabdin Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Kepala Kantor Cabang Jasa Raharja, dan Dinas Pendidikan.

Baca juga: Pengemudi bus ANS Diamankan Polisi di Jakarta Usai Kecelakaan di Muba Sumsel

Kegiatan pemilihan pelajar pelopr tingkat kota ini merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan pelajar pelopor yang nantinya akan mewakili kota solok dalam kompetisi karya ilmiah di tingkat Provinsi Sumatera Barat,

“Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Solok tahun 2022 ini sebagai salah satu wujud bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” ujar  Ramadhani Kirana Putra.

Wako Solok mengapresiasi kegiatan ini, karena momen ini tidak hanya mencari perwakilan untuk lomba di tingkat provinsi, tetapi juga ada materi tentang keselamatan di jalan raya, yang diberikan oleh narasumber.

“Manfaatkanlah kesempatan ini untuk mendapatkan ilmu pengetahuan tentang lalu lintas angkutan jalan,” jelas Wawako Solok. (Wewe)

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Walikota Solok Resmikan Pemakaian Musala Taman Belibis
loading...
Artikulli paraprakBupati Eka Putra Lantik Jonnaidi Dt. Majo Basa jadi Wali Nagari Jaho
Artikulli tjetërPemko Sawahlunto Serahkan Motivator SILO Kepada Pemerintah Desa