Wawako Solok Ramah Tamah dengan Pengelola Masjid Agung Al-Muhsinin

wawa
Solok, SuhaNews  – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, selaku Ketua Umum Badan Pengelola Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok melakukan ramah tamah dengan seluruh pengelola Masjid Agung Al-Muhsinin, di Aula Masjid, Minggu (7/3).

Temah ramah ini diikuti oleh Wakil Ketua Umum Pengelola Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok Afrizal Thaib, Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal, Kabag Kesra Setda Kota Solok Heppy Dharmawan, Kabag Prokomp Setda Kota Solok Nurzal Gustim, beserta seluruh yang tergabung dalam Badan Pengelola Masjid Agung Al-Muhsinin.

Baca juga: Zul Elfian Beri Tausiah Wirid Bulanan Masjid Jamie’ Panyakalan

Wawako mengatakan bahwa yang menjadi prioritas utama yang akan dilakukan pengurus Masjid adalah memberikan kenyamanan bagi para tamu Allah SWT yang akan menjalankan ibadah di masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Solok ini.

wawaWawako Dr. Ramadhani minta dukungan semua pihak terkait untuk meramaikan masjid, termasuk seluruh masjid yang ada di Kota Solok, sehingga keinginan untuk menjadikan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah akan dapat terwujud.

“Kami siap bekerja, mengabdi dan menyukseskan program yang telah disusun oleh pengelola Masjid Agung Al-Muhsinin,” ujar Wawako.

Seluruh masjid di Kota Solok, jelas Dr. Ramadhani akan dijadikan sebagai basis pendidikan agama, perekonomian umat maupun basis pendidikan karakter. (*/Wewe)

Baca juga: Wabup Tanah Datar, Richi Aprian Buka khatam Al-Qur’an di Masjid Raya Lima Kaum

Facebook Comments

BACA JUGA  Pasca Kebakaran, Nurani Kehilangan Tempat Tinggal
loading...