Wabup Tanah Datar, Richi Aprian Buka khatam Al-Qur’an di Masjid Raya Lima Kaum

khatam
Wabup Tanah Datar Richi Aprian
Tanah Datar, SuhaNews – Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH membuka acara khatam Al-Qur’an TPA/TPSA Al-Ikhlas Masjid Raya Lima Kaum, Minggu, (7/3/2021).

Khatam Al-Qur’an ini diikuti oleh 26 orang Wisudawan/ti, yang menamatkan pelajaran membaca Al-Qurann tahap awal.

“Kita ingin makin banyak anak-anak yang menjadi penghafal Al-Quran,” harap Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian.

Baca juga: Wabup Tanah Datar, Richi Aprian: Kepala Daerah dan ASN Jadi Pelopor Program Hafiz

Program tahfidz, jelas Richi Aprian, menjadi salah satu program utama Pemkab Tanah Datar. Program yang sudah menjadi program pada  pemerintahan sebelumnya, tetap dilanjutkan bahkan akan tersu didorong agar berkembang dengan baik.

Wabup Richi mengingatkan semua hadirin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

Pada kesempatan ini, Wabup Richi juga meninjau pembangunan lahan parkir yang telah dimulai pengerjaan dari tahun 2019 silam.

Kegiatan ini jugad dihadiri oleh Kepala Kakanmenag Tanah Datar diwakili Kepala KUA Lima Kaum Dafrizon, Camat Lima Kaum Hendra Setyawan, Wali Nagari Lima Kaum Gusrizal, Ketua KAN l, BPRN, Pengurus Mesjid Raya Lima Kaum, Tokoh masyarakat Lima Kaum dan Tamu undangan lainnya.

Sementara Camat Lima Kaum Hendra Setyawan menyampaikan harapan semoga dengan telah mengikuti khatam Al-Qur’an ini, para peserta tetap bersemangat untuk mengaji, menghafal, dan mengamalkan ilmu hafalan yang telah didapat. (Andra Datuak)

Baca juga: TPA/TPSA Qiraatul Huda Nagari Parambahan, Lima Kaum Gelar Khatam Alquran

Facebook Comments

BACA JUGA  TPA/TPSA Qiraatul Huda Nagari Parambahan, Lima Kaum Gelar Khatam Alquran
loading...