Wisata Camping Ground Akan Dikembangkan di Pantai Kata Pariaman

ground
Pantai Kata Pariaman akan dijadikan kawasan wisata Camping Ground
Pariaman, SuhaNews – Kota Pariaman akan menghadirkan wisata dengan konsep camping ground di kawasan Pantai Kata Pariaman.

“Kota Pariaman memiliki tempat wisata yang indah dan menarik yang wajib dikunjungi wisatawan,” ujar Asisten I Sekdako Pariaman, Yaminurizal di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Senin (11/10/2021).

Baca juga: 2 Milyar Dana KKP untuk Sentra Kuliner di Kawasan Pantai Carocok Painan.

Pengembangan Kawasan wisata Pantai Kata Pariaman dengan konsep camping ground, jelas Yaminurizal, akan menambah wisatawan yang datang.

Yaminurizal menuturkan bahwa Pemerintah Kota Pariaman menyambut baik dan apresiasi terhadap investor yang akan mengembangkan pariwisata di Kota Pariaman.

“Semua perizinan dan dokumen akan ditindaklanjuti bersama OPD terkait, karena menjadikan Kota Pariaman menjadi kota wisata tanggung jawab bersama”,tuturnya.

Sementara, Popo Java selaku investor mengungkapkan bahwa ketertarikanya berinvestor di Kota Pariaman karena Kota Pariaman memiliki tempat wisata yang menawan dan juga dikenal dengan keindahan pantai yang dikelilingi pulau-pulau kecil.

Lokasi wisata di Kota Pariaman, jelas Popo Java, strategis. Serta jarak antara tempat wisata satu dengan yang lain saling berdekatan. Sehingga memudahkan wisatawan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata secara serentak”, ungkapnya.

I”camping ground merupakan menginap dengan konsep berkemah. Konsep seperti ini unik dan berbeda, tempatnya menyatu dengan alam yang bisa menikmati hembusan udara pantai yang sejuk,” jelasnya.

Mas Popo menuturkan bahwa ia akan menyediakan mobil odong-odong untuk transportasi dari camping ground ke pelabuhan dan juga dari tour pantai ke pantai.

“Kita juga akan menyediakan kapal untuk transportasi khusus pengunjung ke Pulau Tangah,” ujar Mas Popo, sapaan akrab Popo Java. (*)

Baca juga:Bupati Rusma Yul Anwar Tanam Pohon Cemara Laut di Pantai Anakan, Pesisir Selatan

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Ikuti Peringatan Hari Santri secara Virtual di Kemenag Kab. Solok
loading...
Artikel sebelumyaSmart Society, Target Padang Panjang setelah Smart City
Artikel berikutnya10 Pasangan Ilegal Digrebek di Singkarak Jadi Perhatian Serius DPRD Tanah Datar