Wisuda ke-6 Yayasan Wakaf Bunda Sa’adiah Lahirkan 302 Hafidz-Hafidzah 1 – 6 juz

Gelar Wisuda ke-6 Yayasan Wakaf Bunda Sa'adiah Lahirkan 300 Hafidz-Hafidzah 1 - 6 juz
SuhaNews– Yayasan Wafat Bunda Sa’adiah  wisuda 302 orang Para Hafidz dan Hafizah  di antaranya wisuda 1 juz: 172  orang 2 juz: 88 orang  3 juz: 30 orang  4 Juz: 6 orang 5 juz : 2 orang 6 juz: 1 orang, kegiatan wisuda ini di helat pada Wisuda tahfidz ke -6 yang di gelar di  gedung kubung tigo baleh dengan mengangkat tema”  Bumikan Al-Quran Allah Langitkan Derajatmu ” 21/6 /22.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Solok yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Mulyadi Marcos, SE, MM, Kakan Kemenag Kabupaten Solok yang Diwakili oleh Kasi Pendidikan Umum H. Fahrian, MA  Anggota DPRD kota Solok ade marta, Komite dan Seluruh jajaran Yayasan Wakaf bunda Sa’adiah.

Wisuda ke-6 Yayasan Wakaf Bunda Sa'adiah Lahirkan 302 Hafidz-Hafidzah 1 - 6 juz 1

Ketua Panitia Wisuda tahfidz  ke-6 Melia Fransiska,S.Pd dalam laporannya menyebutkan bahwa sebelum di laksanakan wisuda para peserta sudah di seleksi dengan ketat dari seleksi tingkat kelas hingga pelaksanaan ujian bersama penguji dari tanggal 14 – 20 Mei 2022 .

Hendri Agusman, S.Iq ketua komite SD IT Sa’adiah dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wisuda  1 Juz hingga 6 juz,selain itu ketua komite juga menyampaikan terimakasih banyak kepada uztd/ustadzah yang telah membimbing anak-anak dengan sabar sehingga bisa di wisuda hari ini.

Ustad Boy Ihsan ketua yayasan Wakaf bunda Sa’adiah menyampaikan kepada tamu undangan dan orang tua bahwa jangan salah dalam memaknai wisuda.
“Wisuda bukanlah ajang gagah gagahan tapi wisuda adalah sebuah apresiasi dan motivasi untuk  anak-anak yang sudah bisa menyelesaikan hafalannya hingga 6 juz ” Jelas ustd boy

Pada kesempatan itu ustd boy juga menyampaikan bahwa yayasan Wakaf bunda sa’adiah sudah memiliki 2 kampus permanen yaitu di guguak dama koto baru dan muara panas ,kedua kampus itu sedang dalam proses pembangunan .

BACA JUGA  16 Warga Binaan Lapas Lubuk Basung Terima Sertifikat Dari BLK Agam

Selain itu juga yayasan Wakaf  bunda Sa’adiah memiliki unit usaha asyam store, fotocopy dan usaha bersama guru, itu semua nanti di niatkan untuk pembangunan yayasan Wakaf bunda Sa’adiah sehingga nanti yayasan memiliki SMP dan SMA IT yang masing-masing antara laki-laki dan perempuan di buat kampus yang berbeda.

Penutup pembicaraan ketua Yayasan Wakaf Bunda Sa’adiah Ustd Boy ihsan berikan Rewards Umrah kepada 3 orang yang paling berjasa dalam sejarah majunya SDIT Sa’adiah

Wisuda ke-6 Yayasan Wakaf Bunda Sa'adiah Lahirkan 302 Hafidz-Hafidzah 1 - 6 juz 2

Kakankemenag kabupaten Solok yang di wakili oleh H. Fahrian, MA Kasi Pendidikan Umum menyampaikan permohonan maaf kakankemenag kabupaten Solok tidak bisa hadir langsung pada acara Wisuda ke -6 ini,Fahrian menyampaikan apresiasinya kepada anak-anak yang diwisuda
“Selamat kepada wisuda 1 juz hingga 6 juz, ini adalah sebuah kebanggaan bagi kita semua masih kelas 2 sudah memiliki hafalan 6 juz mudah-mudahan di kelas 6 sudah memiliki hafalan 10 juz ” Ungkap fahrian.

Bupati Solok juga menyampaikan hal senada dengan kakankemenag , staf ahli Bupati Solok menyampaikan selamat kepada orang tua dan anak-anak yang diwisuda , wisda tahfidz yang di gelar yayasan Wakaf bunda Sa’adiah ini sangat mendukung program pemerintah kabupaten Solok Sesuai Dengan visi misi bupati Solok yang tertuang dalam RPJMD Bidang ke Agamaan. Lim

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBerantas Korupsi, Ketua KPK RI Beri Penghargaan pada Pemkab Agam
Artikulli tjetërSMK Teknologi Lengayang Bekali Siswa dengan Iptek dan Imtaq