XL Axiata Berikan Kuota Internet Gratis untuk MAN 2 Solok

88
xl
Singkarak, SuhaNews. MAN 2 Solok menerima bantuan kuota internet gratis dari XL Axiata untuk mendukung pembelajaran daring sebanyak 400 nomor. Bantaun ini diterima oleh kepala MAN 2 Solok Hj. Nurhayati, Senin (28/9).
Hj. Nurhayati kepada SuhaNews menyebut bahwa bantuan ini merupakan kerjasama antara PT. XL Axiata dengan Kementerian Agama, sebagai upaya mendukung pembelajaran ditengah pandemi Covid-19.

Melalui bantuan ini diharapkan siswa mendapat kemudahan dalam mengakses aplikasi pembalajaran, guna mendukung proses belajar mengajar selama siswa dirumahkan.

“Kita berharap bantuan pemerintah melalui kerjasama Kementerian Agama dan XL Axiata ini dapat meringankan beban orangtua dalam memenuhi kebutuhan belaar daring siswa,” ujar Nurhayati.

Nurhayati juga menyebut, selain siswa, 400 kartu ini juga akan diberikan pada guru untuk memudahkan komunikasi selama pembelajaran daring.

“Kartu tersebut bisa digunakann untuk mengakses kegiatan conference seperti google classroom, zoom meeting, serta juga bisa digunakan untuk belajar online seperti ruang guru dan lain sebagainya,” jelasnya.

Mewakili keluarga besar MAN 2 Solok, Hj. Nurhayati mengucapkan terima kasih pada Kementerian Agama dan XL Axiata yang lewat program kuota gratis ini memudahkan pembelajaran daring.

reporter : Yos editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...