Yayasan Arrazaq Gelar Tabligh Akbar dan Bagikan Sembako kepada Fakir Miskin

tabligh
Tanah Datar,  SuhaNews – Yayasan Arrazaq mengadakan Tabligh Akbar di Masjid Nurul Hidayah Puncak Alai, Jorong Koto Laweh, Nagari Tanjung Alam Kecamatan Tanjung Baru, Minggu 3 Juli 2021.

“Kita menghadirkan penceramah Buya Yasril Dt. Rajo Sindo dari Jorong Mawar  Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar,” ujar Aulia Rijal LC MA Pembina Yayasan Arrazaq. Selain tabligh akbar, yayasan juga membagikan 60 paket sembako kepada fakir miskin.

Ketua Yayasan Arrazaq Deby Syafrianda, mengatakan bahwa ini merupakan salah satu agenda Yayasan Ar-razzaq untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang  mampu.

Baca juga: Masjid Nurul Falah Limo Kaum Gelar Tabligh Akbar

Yayasan Arrazaq, yang beralamat di Jl.Belanti VI Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang ini, jelasnya, tidak hanya bergerak dalam pembagian sembako, tapi juga membantu korban kebakaran, banjir longsor.

Kegiatan lain dari Yayasan Ar razzaq, jelasnya, adalah membantu kegiatan pesantren. Semua kegiatan Yayasan Arrazzaq tidak terlepas dari nilai-nilai dakwah di Kabupaten Tanah Datar.

Sementara Bujang Dt. Pangeran, Wali Jorong Koto Laweh, Nagari Tanjung Alam    mengucapkan terima kasih  kepada Yayasan Ar-razzaq yang peduli kepada masyarakat Jorong Koto Laweh.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berkesinambungan,” harap Bujang Dt. Pangeran. (Andra Datuak)

Baca juga: DMI Kab. Solok Ajak Masyarakat Sambut Tahun Baru Dengan Tabligh dan Zikir

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: Suspek dan Konfirmasi Kembali Bertambah
loading...
Artikel sebelumyaPendaftaran Seleksi CASN Kemenag Dibuka Hingga 21 Juli 2021, Ini Formasi dan Syaratnya
Artikel berikutnyaPolsek V Kaum Temukan 2 Sapi Hilang di Jorong Piliang