Zul Elfian Umar Lepas Wawako Solok dan JCH Kloter V Embarkasi Padang ke Tanah Suci

Zul Elfian Umar Lepas Wawako Solok dan JCH Kloter V Embarkasi Padang ke Tanah Suci
SuhaNews – Walikota Solok H. Zul Elfian Umar melepas Wakil Walikota (Wawako) Ramadhani Kirana Putra dan 50 Jamaah Calon Haji (JCH) kota Solok menuju tanah suci dari Embarkasi Padang, Rabu (8/6).

Jamaah asal kota Solok tergabung dalam Kloter V Embarkasi Padang bersama jamaah dari kabupaten Dharmasraya, kabupaten Pesisir Selatan, kota Payakumbuh dan kota Padang, dilepas secara resmi oleh Kapolda Sumbar yang diwaliki oleh Kepala SPN Kombes Pol Deni Yuhasdi.

Acara ini juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Sumbar, Wakil Walikota Payakumbuh, perwakilan Bupati Dharmasraya, perwakilan Bupati Pesisir Selatan, Kakan Kemenag Kota Solok, Afrizal Thaib, Kabag Kesra Setda Kota Solok, Irsyad, serta tamu undangan lainnya.

Usai seremonial pelepasan Zul Elfian kembali mengucapkan selamat jalan pada Wawako Ramadhani dan seluruh jamaah seraya mendokan menjadi Haji Mabrur.

Kloter V akan bertolak ke Madinah malam ini pukul 20.10 Wib. Bergerak dari Asrama haji menuju Bandara International Minangkabau (BIM) pada pukul 18.10 wib. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pelayananan Haji, Kemenag Bukittinggi Kunjungi Pesisir Selatan
loading...
Artikulli paraprakMasuk 5 Besar Pilar Sosial Berprestasi, Yayasan Ibrahim Situjuah Batua Dinilai Dinas Sosial Sumbar
Artikulli tjetërKualifikasi Piala Asia: Indonesia Hantam Kuwait 2-1