Wawako dan 51 JCH Kota Solok Dilepas Walikota Menuju Tanah Suci

Wawako dan 51 JCH Kota Solok Dilepas Walikota Menuju Tanah Suci
Solok, SuhaNews – Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra dan 50 jamaah calon haji (JCH) kota Solok dilepas secara resmi oleh Walikota Zul Elfian Umar di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Minggu (5/6).

Acara ini dihadiri oleh, Ketua DPRD Kota Solok, Hj.Nurnisma, Forkopimda Kota Solok, Kakan Kemenag Kota Solok, Afrizal Thaib, Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A, Asisten Sekda, Staf Ahli, serta para kepala OPD.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada 51 orang Calon Jemaah Haji Kota Solok. Ini semua merupakan kehendak Allah. Allah yang mengundang bapak ibuk untuk hadir kerumah Allah, Baitullah.

Bapak ibuk akan menjadi Tamu Allah. Tidak usah cemas, tidak usah pikirkan segala urusan dunia. Fokuslah beribadah melaksanakan seluruh tahapan ibadah haji.

“Semoga selamat pergi dan selamat pulang kembali ke Kota Solok. Semoga bapak ibuk semua menjadi haji mabrur,” ucap wako.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kota Solok, Afrizal Thaib mengucapkan selamat berangkat kepada para jemaah haji. Semoga dapat menjadi haji mabrur.

“Berangkat dengan ikhlas. Fokuskan diri untuk beribadah. Tanamkan dalam diri tidak ada rangkaian ibadah haji yang berat untuk dilakukan,” pesan Afrizal Thaib.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustad Ristawardi Datuak Marajo Nan Batungkek Ameh dari Kota Padang. Rel

Berita Terkait :

wawako wawako wawako 

Facebook Comments

BACA JUGA  PT Paragon Serahkan Bantuan 200 Paket Sembako di Sawahlunto
loading...
Artikulli paraprak2 Santri Ponpes An Nahl 50 Kota Ikuti Tes Masuk Sekolah Imam Hatip High School Turki
Artikulli tjetërAndra Datuak; Pemetaan Aset untuk Optimalisasi Potensi Sekolah di SMPN 1 Sungai Tarab