10 Tahun Perjalanan Satprakoja Dalam Balutan Drama

perjalanan
SuhaNews– Drama perjalanan satprakoja dari masa ke masa membuka serangkaian kegiatan HUT Satprakoja MAN 1 Solok Plus Keterampilan ke-10 di lapangan utama MAN 1 Solok Plus keterampilan.

Drama yang diperankan oleh gabungan anggota satprakoja kelas 10 sampai Kelas 12 ini menggambarkan bagaimana perjalanan satprakoja dari 2008 hingga 2021 di bawah pembina Hengki iriawan.

Penampilan drama ini sangat memukau apel pagi warga MAN 1 Solok Plus keterampilan semua terpana , tertawa dan tersenyum Angguk-anguk penyaksikan pertunjukan itu.

Baca juga: Peringati HUT Pramuka ke-60, Satprakoja MAN 1 Solok Plus Keterampilan Gelar Upacara

Firman selaku pemeran tokoh pembina dan pelatih hengki iriawan kepada SuhaNews menyampaikan bahwa untuk penampilan drama hari ini kami sudah melakukan latihan seminggu sebelum ini bersama kakak dewan kehormatan satprakoja kak ade dorisman.

“Alhamdulillah puas rasanya setelah semua di tampilkan dengan maksimal ” Jelas firman

Hengki iriawan selaku pembina satprakoja menuturkan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota satprakoja yang telah melaksanakan tugasnya denan baik.

“Drama bukan sekedar drama yang di berikan namun kegiatan ini adalah salah satu bentuk pembinaan untuk anggota satprakoja”
Selain ilmu di di kelas kegiatan ini juga termasuk bekal bagi mereka kelak yang hobi di bidang seni teater tutup hengki.

Baca juga: MAN 1 Solok Dinilai Tim PKKM Kanwil Kemenag Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  MTQ Kecamatan di Kab. Solok Tuntas Sebelum Ramadhan
loading...
Artikel sebelumyaBedah Rumah: Baznas Agam Bersinergi dengan TMMN ke-112 di Lubuk Basung
Artikel berikutnyaBupati Tanah Datar Sampaikan Nota Perubahan APBD Tahun 2021